nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lucas Moura Masih Belum Move On dari Laga Ajax vs Tottenham

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 11 Mei 2019 08:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 11 261 2054328 lucas-moura-masih-belum-move-on-dari-laga-ajax-vs-tottenham-AzAYNt1xsT.jpg Pemain Tottenham Hotspur, Lucas Moura. (Foto: UEFA)

LONDON – Keberhasilan Tottenham Hotspur melaju ke final Liga Champions 2018-2019 memang sungguh luar biasa. Mereka mampu menyingkirkan Ajax Amsterdam di leg kedua meski sudah tertinggal secara agregat 0-3 ketika babak pertama berakhir. Namun, berkat hattrick Lucas Moura di laga tersebut, Tottenham menang dan untuk pertamanya kalinya mencapai laga pamungkas kompetisi tersebut.

Tentu malam yang berlangsung di Johan Cruyff Arena itu menjadi hari yang sangat indah untuk para pemain Tottenham, terutama bagi pahlawan kemenangan mereka, yakni Moura. Bahkan, Moura mengatakan dirinya beberapa kali menyaksikan video ulangan dari laga tersebut dan setiap kali melihatnya ia mengaku selalu menitikan air mata.

Baca Juag: Jika Liverpool Gagal Juarai Liga Inggris 2018-2019, Van Dijk: Masih Ada Musim Depan

Moura masih belum bisa move on dari kemenangan luar biasa Tottenham di laga tersebut. Ia masih tak percaya semua itu adalah kenyataan. Sejak awal mantan pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu yakin timnya bisa menang atas Ajax, tapi yang membuatnya tak menyangka adalah dirinyalah yang menjadi pahlawan berkat sumbangsih tiga golnya itu.

“Saya berpikir semua ini adalah mimpi. Itu adalah hari yang luar biasa. Saya sangat bahagia dan sangat bangga. Saya selalu mengatakan ketika Anda percaya dan terus bekerja keras, maka Anda akan meraih sesuatu yang bagus, dan tim ini memang layak mendapatkannya,” ujar Moura, dikutip dari Sportskeeda, Sabtu (11/5/2019).

“Saya percaya kami bisa memenangkan laga tersebut dan melaju ke final, namun saya tak percaya bahwa saya mampu mencetak tiga gol dan gol ketiga terjadi di detik-detik terakhir. Itu amatlah sempurna,” lanjutnya.

“Saya menonton ulang laga itu. Setiap kali saya melihat video ulangannya saya selalu menangis, karena itu sangat emosional. Semua pemain menginginkan momen seperti itu, untuk hidup di momen itu, jadi saya sangat bahagia dan kami harus menikmatinya,” tukasnya.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini