nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kane Berpotensi Tampil di Final, Moura Tak Khawatir Posisinya Terancam

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 10 Mei 2019 06:14 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 10 261 2053778 kane-berpotensi-tampil-di-final-moura-tak-khawatir-posisinya-terancam-IVV74uRd4p.jpg Lucas Moura (Foto: UEFA)

AMSTERDAM – Winger Tottenham Hotspur, Lucas Moura, tak takut kehilangan posisinya pada laga final Liga Champions 2018-2019. Pasalnya pada laga final tersebut, striker Spurs yakni Harry Kane berpotensi kembali bugar setelah mengalami cedera pergelangan kaki.

Hal ini tentu bisa memberi ancaman bagi Moura yang terakhir ini menggantikan posisi Kane ketika mengalami cedera. Namun, ia tak khawatir posisinya terancam. Ia justru merasa senang sang kapten bisa kembali dan memimpin tim menghadapi Liverpool di partai final.

Lucas Moura (Foto: UEFA)

“Saya menunggunya (Kane), dia adalah striker kami, dia adalah perbedaan kami di lapangan dan saya senang mendapatkannya kembali,” ungkap Moura, mengutip dari Sportsmole, Jumat (10/5/2019).

Baca juga Antarkan Spurs ke Final, Moura: Itu Malam Terhebat dalam Karier Saya

Meski begitu, Moura adalah pemain yang berhasil mengantarkan Spurs melangkah ke final. Tanpanya, skuad asuhan Mauricio Pochettino bisa saja terhenti di babak semifinal. Tiga gol comeback yang ia lesakkan ke gawang Ajax berhasil membuat Tottenham melenggang ke laga pamungkas.

Lucas Moura (Foto: UEFA)

Moura sendiri tak ada masalah ketika pada nantinya ia tidak dimainkan dari awal. Terpenting baginya adalah Spurs harus tetap meraih kemenangan. Siapa pun yang akan mencetak gol kemenangan nantinya, ia tidak peduli.

“Yang paling penting sekarang adalah mempersiapkan diri untuk final. Tidak masalah siapa yang mencetak gol, atau bahkan Hugo Lloris dapat mencetak gol, saya tidak peduli. Itu mungkin, kami akan memberikan segalanya untuk ini,” pungkasnya.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini