Ten Hag Berharap Dukungan Fans Ajax Dapat Bantu Kalahkan Tottenham

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 08 Mei 2019 23:03 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 08 261 2053209 ten-hag-berharap-dukungan-fans-ajax-dapat-bantu-kalahkan-tottenham-08ZEUCbw7K.jpg Pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag. (Foto: UEFA)

AMSTERDAM – Pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag, berharap atmosfer Johan Cruyff Arena bisa membantu tim mereka untuk mengalahkan Tottenham Hotspur di leg II semifinal Liga Champions 2018-2019. Ia yakin dengan dukungan para pendukung Ajax, Matthis de Ligt dan kawan-kawan akan semakin mudah untuk memenangkan laga yang berlangsung pada Kamis 9 Mei 2019 dini hari WIB nanti.

Meski pada leg pertamanya Ajax mampu menang 1-0 dari Tottenhan, namun hasil itu nyatanya tak membuat Ten Hag merasa di atas angin. Ia percaya tim asal Inggris itu bisa membahayakan Ajax walaupun mereka akan bermain di markas sendiri.

Baca Juga: Usai Dibantai Liverpool, Messi Justru Ditinggal Skuad Barcelona

Karena itu, Ten Hag merasa perlu untuk mendapatkan dukungan maksimal dari para penggemar Ajax yang berada di Johan Cruyff Arena untuk bisa memenangkan laga leg kedua tersebut. Ten Hag pun tak ingin para pemainnya merasa kemenangan mereka di leg pertama menjadikan Ajax bermain santai di hadapan Tottenham. Ia ingin Ajax tetap bermain maksimal di laga itu.

“Kami harus memenangkan pertandingan besok dan kami akan memainkan kekuatan kami. Kami harus menang. Itu akan menjadi laga baru yang harus kami mainkan,” kata Ten Hag, seperti yang dilansir dari laman resmi UEFA, Rabu (8/5/2019).

“Gol tandang kami pada pekan lalu sangatlah penting. Kami akan bermain di Johan Cruyff Arena dengan atmosfer yang luar biasa dan berharap hal itu dapat membantu kami (memenangkan laga melawan Tottenha),” tutupnya.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini