nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Tumbangkan Leicester, Guardiola: Brighton Jadi Target Terakhir Man City

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 07 Mei 2019 06:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 07 45 2052378 usai-tumbangkan-leicester-guardiola-brighton-jadi-target-terakhir-man-ctiy-RbWLm57vQa.jpg Pelatih Manchester City, Josep Guardiola (Foro: Reuters)

MANCHESTER – Manchester City meraih tiga poin di pekan 37 Liga Inggris 2018-2019. The Citizens –julukan Man City– menang tipis 1-0 atas Leicester di Etihad Stadium, Selasa (7/5/2019) dini hari WIB. Sergio Aguero dan kolega sempat kesulitan di babak pertama. Beruntung Vincent Kompany akhirnya membuat Man City unggul melalui golnya pada menit 70.

Pelatih Man City, Josep Guardiola, mengakui Leicester bukanlah lawan yang mudah bagi timnya. Sepanjang 90 menit laga, Man City memang mendapat perlawanan sengit dari Jamie Vardy dan kolega. Babak pertama bahkan berakhir imbang tanpa gol.

Usai menumbangkan Leicester di Etihad Stadium, Guardiola mengimbau kepada anak-asuhannya agar kembali menunjukkan penampilan terbaik mereka pada laga terakhir kontra Brighton & Hove Albion, Minggu 12 Mei 2019 malam WIB.

Baca juga: Kompany Bawa Man City Tumbangkan Leicester di Etihad Stadium

“Satu pertandingan tersisa akan sangat sulit seperti hari ini, kami pergi dan kami melihat Brighton memiliki pertandingan yang bagus di Arsenal. Tetapi, itu (trofi Liga Inggris) ada di tangan kami, jangan lupa tetapi kami bisa tertinggal 10 poin (pengandaian) jika kami kalah dari Liverpool,” ujar Guardiola, melansir dari laman BBC Sport, Selasa (7/5/2019).

“Kita akan melihat apakah Brighton bertahan dalam atau akan lebih ofensif. Ini akan sulit, tapi mudah-mudahan kami akan memiliki kinerja untuk menjadi juara,” tutup pelatih yang pernah menukangi Barcelona tersebut.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini