nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampil Buruk, Para Pemain Milan Terima Hukuman dari Gattuso

Andika Pratama, Jurnalis · Senin 06 Mei 2019 10:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 06 47 2051963 tampi-buruk-para-pemain-milan-terima-hukuman-dari-gattuso-LSfaOtlEyd.jpg Gennaro Gattuso (Foto: Reuters)

MILAN AC Milan dalam tren negatif karena hanya meraih lima poin dari tujuh pertandigan mereka di Liga Italia 2018-2019. Penampilan buruk dari pemain-pemain Milan membuat sang pelatih, Gennaro Gattuso, pun murka. Juru taktik yang juga legenda Milan itu pun memberikan hukuman kepada para pemain asuhannya.

Gattuso mewajibkan para pemain Milan untuk mengikuti kamp hukuman. Hal itu dilakukan jelang pertemuan antara Milan dengan Bologna di San Siro, Selasa 7 Mei 2019, dini hari WIB. Kemenangan tentu jadi harga mati yang mesti didapatkan Milan demi mendongkrak posisinya di klasemen sementara.

Suso Fernandez dan Gennaro Gattuso (Foto: Reuters)

Milan baru saja terlempar dari posisi empat besar ke peringkat tujuh akibat rentetan hasil buruk yang didapatkannya. Milan yang telah mengoleksi 56 poin berjarak enam poin dari Atalanta yang kini menempati posisi empat.

BACA JUGA: 6 Tim Saling Sikut demi 4 Besar Liga Italia 2018-2019

Kondisi itu memaksa Milan untuk meraih kemenangan di setiap pertandingan yang mereka hadapi ke depannya. Kemenangan pun sejatinya belum pasti membawa Milan ke posisi empat besar karena masih ada AS Roma dan Torino pada peringkat lima dan enam yang memiliki tujuan sama dengan tim asuhan Gattuso tersebut.

Alessio Romagnoli (Foto: Laman resmi AC Milan)

“Adalah normal bahwa setelah hanya mendapatkan lima poin dalam tujuh laga hal-hal seperti ini (kamp hukuman) dilakukan. Tapi apakah Anda pikir saya menyerah? Lihatlah sejarah saya, saya selalu berjuang selama 17 tahun terakhir. Ketika saya tidak punya keinginan lagi, saya akan tinggal di rumah bersama anak-anak dan anjing-anjing saya untuk menikmati hidup,” ujar Gattuso, seperti yang dikutip dari Dailymail, Senin (6/5/2019).

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini