nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Emery Pastikan Ramsey Absen hingga Akhir Musim

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 02 Mei 2019 05:35 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 02 45 2050406 emery-pastikan-ramsey-absen-hingga-akhir-musim-qgtFP971KO.jpg Aaron Ramsey (Foto: Zimbio)

LONDON – Manajer Arsenal, Unai Emery, memberikan kondisi terkini terkait cedera salah satu pemain andalannya, yakni Aaron Ramsey. Emery memastikan bahwa Ramsey dipastikan absen hingga akhir musim 2018-2019 karena cedera.

Sebagaimana diketahui, Ramsey memang tengah dalam kondisi cedera pada saat ini. Cedera Ramsey sendiri dideritanya ketika memperkuat Arsenal pada leg kedua perempatfinal Liga Eropa 2018-2019 melawan Napoli.

Aaron Ramsey

Pada pertandingan tersebut, Ramsey hanya bermain selama 32 menit sebelum digantikan oleh Henrikh Mkhitaryan. Beberapa waktu lalu sempat muncul kabar bahwa Ramsey tak mengalami cedera parah, dan pulih sebelum musim ini berakhir.

Baca Juga: Xhaka: Arsenal Tak Pantas Bicara soal Finis di Empat Besar

Akan tetapi ternyata prediksi tersebut meleset, Ramsey divonis harus menyudahi musim ini lebih awal seperti klaim Emery. Manajer asal Spanyol tersebut juga menyayangkan cedera yang diderita Ramsey. Terlebih performa Ramsey bersama Arsenal memang sedang onfire sebelum menderita cedera.

Aaron Ramsey

“Ia (Ramsey) dalam momen bagus ketika mendapat cedera. Sangat disayangkan ia harus menyelesaikan musim ini bersama kami lebih cepat,” ungkap Emery, seperti dilaporkan oleh BBC Sport, Kamis (2/5/2019).

“Saya bilang kepadanya: Saya ingin melakukan sesuatu yang penting di laga terakhir Anda di sini, meski ia mungkin bisa kembali di masa yang akan datang. Saya ingin melakukan suatu yang penting. Ini tidak akan bersamanya di lapangan, walaupun tetap bersama kami,” tutupnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini