nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tolak Tawaran Berbagai Klub, Rakitic Betah di Barcelona

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 30 April 2019 06:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 30 46 2049654 tolak-tawaran-berbagai-klub-rakitic-betah-di-barcelona-5UmE81R1p7.jpg Ivan Rakitic (Foto: Twitter)

BARCELONA – Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, menyatakan keinginan untuk tetap bertahan lama di Camp Nou. Ia berharap kontraknya yang akan berakhir pada 2021 kembali diperpanjang hingga tiga tahun ke depan.

Rakitic menyatakan tidak ingin berada di tempat lain selain Barcelona. Ia mengaku sangat senang berada di Camp Nou dan menjalani karier yang panjang bersama Barcelona. Bergabung sejak 2014, Rakitic kini telah memasuki musim kelima sejak diboyong dari FC Schalke 04.

Ivan Rakitic (Foto: Reuters)

Jelang bursa transfer musim panas ini, Rakitic memang menjadi salah satu perbincangan. Pemain berpaspor Kroasia itu dikabarkan tengah diminati beberapa klub besar seperti Manchester United, Juventus, Paris Saint-Germain (PSG), dan Inter Milan. Namun, Rakitic menolak untuk melakukan pembicaraan dengan klub-klub tersebut.

Baca juga Lukaku Belum Punya Jawaban soal Masa Depannya di Man United

Rakitic pun menyadari posisi untuk mendapatkan tempat utama sangatlah ketat. Apalagi pemain berusia 31 tahun itu akan melawan para pemain muda. Jelas hal itu memicu spekulasi mengenai kemungkinan dirinya pindah ke tempat lain dan berbagai klub besar telah meminatinya.

Ivan Rakitic (Foto: Reuters)

“Saya tidak ingin berada di tempat lain. Saya berharap klub, presiden, pelatih dan para penggemar melihat ini seperti yang saya lakukan. Saya harap mereka memberi tahu saya bahwa saya akan tinggal di sini selama tiga tahun lagi,” ungkap Rakitic, mengutip dari laman Goal, Selasa (30/4/2019).

“Saya ingin menunjukkan tiga tahun lagi dalam kontrak saya dan mengatakan saya akan berada di sini tiga tahun lagi. Apa pun bisa terjadi dalam sepakbola, tetapi saya sangat tenang tentang itu semua,” pungkasnya.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini