nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Madrid Tumbang, Zidane Berharap Musim Kompetisi Segera Berakhir

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Senin 29 April 2019 14:54 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 29 46 2049371 madrid-tumbang-zidane-berharap-musim-kompetisi-segera-berakhir-iCTPbmKRhl.jpg Pemain Real Madrid (Foto: UEFA)

MADRID – Real Madrid harus menelan luka kala tumbang dengan skor 0-1 dari Rayo Vallecano dalam laga lanjutan Liga Spanyol 2018-2019. Selepas laga, Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, mengakui kalau timnya tampil buruk dan kini ia pun berharap agar musim kompetisi bisa segera berakhir.

Gelaran Liga Spanyol 2018-2019 sejatinya hanya menyisakan tiga jornada lagi untuk dimainkan. Meski Zidane sangat ingin menyelesaikan musim yang tidak menyenangkan ini, namun ia akan berusaha untuk mengangkat performa Madrid dalam tiga laga tersisa. Pasalnya, pelatih asal Prancis itu tak ingin mengakhiri musim dengan kesan yang buruk.

(Baca juga: Madrid Dihajar Rayo, Vallejo Minta Maaf)

Rayo Vallecano vs Real Madrid

Meski Zidane tidak memungkiri kalau para pemainnya tidak tampil bagus di pertandingan melawan Rayo Vallecano, namun ia juga akan ikut bertanggung jawab dalam kekalahan tersebut. Karena sebagai pelatih, ia adalah sosok yang bertanggung jawab dalam merancang taktik dan menempatkan pemain.

“Kami tidak melakukan apa pun dari menit pertama hingga terakhir. Terkadang Anda tidak bisa mencetak gol, namun Anda memiliki peluang. Kami tidak bermain sama sekali. Kami harus sangat marah. Karena kami meninggalkan citra buruk hari ini dan saya bertanggung jawab, bukan hanya para pemain,” terang Zidane, melansir dari Mirror, Senin (29/4/2019).

Zinedine Zidane

“Kami harus meminta maaf atas apa yang kami lakukan hari ini. Akan lebih baik jika musim ini berakhir sesegera mungkin. Kami memiliki tiga pertandingan tersisa dan kami harus memainkannya. Kami tidak bisa menyelesaikan musim seperti ini, memberikan kesan seperti ini,” lanjut Zidane.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini