nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Romelu Lukaku Impikan Bermain di Liga Italia

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Kamis 25 April 2019 18:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 25 51 2048021 romelu-lukaku-impikan-bermain-di-liga-italia-5cDFZK01sq.JPG Penyerang Manchester United Romelu Lukaku (Foto: Andrew Couldridge/Reuters)

MANCHESTER – Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, memicu spekulasi kepindahan pada bursa transfer musim panas 2019. Pria asal Belgia itu menyebut kalau dirinya bermimpin suatu hari nanti dapat merumput di Liga Italia.

Romelu Lukaku merupakan salah satu pemain yang dikabarkan akan hengkang pada bursa transfer musim panas 2019. Penyerang berdarah Kongo tersebut dianggap tidak cocok dengan skema permainan yang diinginkan Ole Gunnar Solskjaer.

Pria berusia 25 tahun itu memang lebih sering menghuni bangku cadangan di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer. Namun, Lukaku mengaku dirinya tetap fokus membela Manchester United, klub yang dibelanya sejak musim panas 2017.

Romelu Lukaku

(Baca juga: Solskjaer Langsung Alihkan Fokus ke Laga Kontra Chelsea)

“Bermain di Liga Italia adalah sebuah mimpi. Saya berharap dapat bermain di sana cepat atau lambat,” tutur Romelu Lukaku, mengutip dari Goal, Kamis (25/4/2019).

“Namun, untuk saat ini saya fokus untuk Man United,” imbuh pemain yang sudah mencetak 42 gol dari 95 penampilan bersama Setan Merah itu.

Romelu Lukaku

Meski didatangkan dengan harga cukup mahal, Romelu Lukaku dianggap belum pantas menjadi ujung tombak Man United dalam jangka waktu yang lama. Apalagi, perannya kini semakin terpinggirkan seiring peningkatan penampilan dari Marcus Rashford.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini