nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Legenda Madrid Sarankan Zidane untuk Pilih Pogba ketimbang Mbappe

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 25 April 2019 13:27 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 25 51 2047883 legenda-madrid-sarankan-zidane-untuk-pilih-pogba-ketimbang-mbappe-x3bKK87WS9.jpg Pogba dan Mbappe saat sedang membela Timnas Prancis. (Foto: AFP)

MADRID – Musim 2018-2019 sebentar lagi akan segera berakhir. Kini para klub tengah sibuk memilih pemain yang bakal mereka rekrut di bursa transfer musim panas 2019 mendatang. Real Madrid pun disebut sebagai salah satu klub yang digadang-gadang bakal habis-habisan belanja di jendela transfer nanti.

Kembalinya Zinedine Zidane sebagai pelatih Madrid disebut-sebut menjadi salah satu alasan mengapa Madrid bakal jor-joran di musim panas nanti. Apalagi buruknya performa Madrid di musim ini bisa juga menjadi alasan tim berjuluk Los Blancos itu akan membeli banyak pemain.

Baca Juga: Zidane Bakal Prioritaskan Liga Spanyol Musim Depan

Nama-nama seperti gelandang Manchester United, Paul Pogba, lalu Eden Hazard (Chelsea), Kylian Mbappe (Paris Saint-Germain), Harry Kane (Tottenham Hotspur), dan beberapa pemain lainnya sempat masuk ke dalam daftar incaran Madrid. Namun Pogba dan Mbappe mungkin menjadi yang paling santer diberitakan dalam beberapa bulan terakhir.

Menariknya, salah satu legenda Madrid, Claude Makelele, yang mendengar rumor tersebut pun ikut memberikan pendapatnya. Menurut Makelele, yang dibutuhkan Madrid saat ini adalah sosok pemain seperti Pogba. Jadi bila disuruh memilih antara Pogba dan Mbappe, maka Makelele secara jelas memilih gelandang Man United tersebut.

“Saya menyukai keduanya (Pogba dan Mbappe). Saya akan merekrut kedua pemain tersebut jika saja saya bisa. Namun saya rasa hal itu (merekrut Mbappe) cukup sulit untuk dilakukan karena menurut saya PSG takkan mau melepaskan pemainnya itu begitu saja,” kata Makelele, dikutip dari Marca, Kamis (25/4/2019).

“Menurut saya Pogba akan menjadi opsi terbaik untuk Madrid sekarang ini. Di Man United, Pogba memberikan segalanya dan di Madrid saya rasa dia bisa memberikan dukungan penuh untuk tim tersebut,” tukasnya.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini