nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

PSG Lebih Rela Jual Neymar ketimbang Mbappe

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 24 April 2019 05:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 24 51 2047246 psg-lebih-rela-jual-neymar-ketimbang-mbappe-SzXLGgzwUL.jpg Neymar da Silva dan Kylian Mbappe (Foto: Reuters)

PARIS – Bintang muda Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, disebut oleh Jose Mourinho sebagai pesepakbola paling berharga yang ada di Bumi sekarang ini. Itulah mengapa legenda sepakbola Prancis, Frank Leboeuf, memandang PSG tidak akan membiarkan Mbappe pergi untuk bergabung dengan Real Madrid.

Sebagaimana diketahui, hingga saat ini Madrid masih santer diberitakan memiliki ambisi besar untuk memboyong Mbappe pada bursa transfer musim panas 2019. Meski Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi telah menegaskan kalau pemainnya tersebut tidak dijual, namun Madrid masih belum menyerah untuk melakukan pendekatan.

(Baca juga: Masa Depan Bale di Madrid Bisa Senasib dengan James Rodriguez)

Kylian Mbappe

Menurut Leboeuf, PSG lebih bersedia kehilangan Neymar da Silva ketimbang Mbappe. Sebagaimana diketahui, di musim ini Mbappe memberikan kontribusi yang jauh lebih besar daripada Neymar. Terlebih lagi, Mbappe juga masih muda. Leboeuf menilai bahwa saat ini Mbappe lebih berharga bagi PSG ketimbang Neymar.

Neymar da Silva

“Tidak mungkin bagi Paris Saint-Germain untuk membiarkan Kylian Mbappe pergi ke Real Madrid. Itu akan mengirimkan pesan yang salah sepenuhnya kepada para penggemar bahwa mereka tidak ingin memenangkan Liga Champions,” terang Leboeuf, menukil dari Express, Rabu (24/4/2019).

“Mereka (PSG) akan mengubah rencana mereka dan menghasilkan uang melalui transfer. Jadi saya pikir mereka mengatakan kepada Kylian untuk tidak memikirkannya (soal rumor transfer). Saya pikir mereka lebih suka menjual Neymar daripada Mbappe,” lanjut mantan penggawa Chelsea itu.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini