nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Solskjaer Tak Yakin Man United Bisa Bersaing untuk Gelar Juara Musim Depan

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 24 April 2019 18:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 24 45 2047554 solskjaer-tak-yakin-man-united-bisa-bersaing-untk-gelar-juara-musim-depan-5f1ZVAQsSs.jpg Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Jelang laga derby Kota Manchester, Ole Gunnar Solskjaer (pelatih Man United) berbicara tentang peluang timnya untuk bersaing dalam perebutan gelar juara musim depan. Meski berhasil membawa Setan Merah meraih hasil lebih baik musim ini, Solskjaer mengaku belum yakin jika timnya bisa bersaing di tangga juara musim depan.

Pelatih asal Norwegia itu mengatakan dirinya belum sepenuhnya yakin dengan kapasitas pemainnya. Sebagaimana diketahui, Man United memang sempat tampil gemilang sejak Solskjaer menduduki kursi kepelatihan pada Desember kemarin.

Akan tetapi, seiring berjalannya waktu mereka kesulitan untuk mempertahankan konsistensi dan mulai kembali kehilangan kepercayaan diri. Hasilnya,musim ini Man United terlempar dari jalur juara dan harus berjuang keras untuk sekadar memperebutkan posisi empat besar atau tiket menuju Liga Champions musim depan.

Baca juga: Live Streaming Manchester United vs Manchester City Dapat Disaksikan di Okezone

“Anda tidak bisa mengharapkan sesuatu terjadi hanya dalam semalam dan kami tahu itu. Proses ini (bersaing ke tangga juara) akan terjadi secara bertahap dan kami harus cukup realistis sebagai klub sehingga harus mengambil langkah demi langkah,” ujar Solskjaer, melansir dari laman Goal, Rabu (24/2/2019).

“Saya tidak berpikir kami punya konsistensi untuk melakukan itu untuk bersaing dalam perebutan gelar juara. Selama 18 pertandingan terakhir, kami tidak jauh dari mereka tapi kami melakukannya selama satu musim. Kami telah melewati setengah musim sekarang ini. Kita lihat nanti, Anda tidak bisa berkata tidak pernah,” tutupnya.

(fmh)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini