nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Klopp Prediksi Hasil Laga Manchester United vs Manchester City

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 23 April 2019 15:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 23 45 2046988 klopp-prediksi-hasil-laga-manchester-united-vs-manchester-city-6Wqxj1tZww.jpg Man United dan Man City akan saling bertemu tengah pekan ini. (Foto: The Telegraph)

LIVERPOOL – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, memprediksi hasil laga Manchester United vs Manchester City yang berlangsung pada Kamis 25 April 2019 dini hari WIB. Juru taktik asal Jerman itu memprediksi hasil akhir laga Man United vs Man City adalah imbang.

Andai hasil imbang yang didapat, jelas Liverpool yang diuntungkan. Sebab, The Reds –julukan Liverpool– saat ini sedang berjuang ketat dengan Man City di perebutan gelar juara Liga Inggris 2018-2019.

Liverpool

Setelah melalui 35 pertandingan, Liverpool nangkring di puncak dengan koleksi 88 angka, unggul dua poin dari Man City di posisi dua. Akan tetapi, Man City bisa kapan saja menyalip Liverpool, mengingat mereka memiliki tabungan satu pertandingan kontra Man United yang belum dimainkan.

BACA JUGA: Kapten Cardiff City Ingin Liverpool Juara Liga Inggris 2018-2019?

Karena itu, The Citizens –julukan Man City– membutuhkan kemenangan di laga nanti demi menyalip Liverpool dari puncak klasemen. Akan tetapi, The Red Devils –julukan Man United– juga takkan begitu saja memberi kemenangan kepada Man City.

Hal itu karena Man United membutuhkan tiga poin tambahan untuk menjaga asa finis di posisi empat besar Liga Inggris 2018-2019. Saat ini setelah melewati 34 pertandingan, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer masih tertahan di posisi enam dengan raihan 64 angka, terpaut tiga poin dari Chelsea di tempat keempat.

Manchester United

Karena sama-sama ngotot meraih kemenangan itulah, Klopp optimis Derby Manchester berakhir imbang.

“Ini (Derby Manchester) adalah derby yang tak bisa kami pengaruhi. Ini merupakan derby yang normal dan Man City harus tetap bermain. Jika melihat kondisi saat ini, derby mungkin berakhir imbang,” kata Klopp mengutip dari Sportbible, Selasa (23/4/2019).

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini