nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pogba Angkat Suara soal Kekalahan Telak Man United dari Everton

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 23 April 2019 08:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 23 45 2046787 pogba-angkat-suara-soal-kekalahan-telak-man-united-dari-everton-3r1g1ZDQ6R.jpg Paul Pogba (Foto: Twitter Man United)

MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, angkat suara soal kekalahan telak timnya saat bertamu ke Everton. Kekalahan dengan skor 0-4, membuat ia dan kawan-kawan mengeveluasi diri jelang laga derby Manchester.

Kekalahan Man United dari Everton pun membuat Man United memiliki tren negatif jelang Liga Inggris 2018-2019 berakhir. Baginya kekalahan The Red Devils –julukan Man United– pada laga tersebut sangatlah buruk. Situasi tersebut menghambat ambisi Man United untuk mengejar posisi empat besar.

Paul Pogba (Foto: Twitter Premier League)

“Saya harap saya tahu (apa yang salah). Rinciannya, gairah, kami berbicara tentang keberanian dan segalanya yang kami miliki ketika pelatih datang,” ungkap Pogba, mengutip dari Goal, Selasa (23/4/2019).

Baca juga Klopp Nantikan Hasil Laga Man United vs Man City

“Apa yang kami miliki di sana, seperti tim lainnya dan ini tidak bagus. Tidak bagus untuk Manchester United, bagi kisah klub dan juga fans. Sama sekali tidak bagus apa yang kami lakukan. Kalah adalah sesuatu yang buruk, apalagi ketika kami berada di persaingan menuju empat besar dan kalah 4-0 juga,” tambahnya.

Paul Pogba (Foto: BrFootball)

“Tidak bermaksud meremehkan Everton, tapi cara kami bermain dan performa kami sendiri, dari tim ini, bagi semuanya sangat tidak sopan. Kami tidak menghormati diri kami sendiri, klub dan juga fans,” lanjutnya.

Di luar permainan Man United yang buruk, Pogba sendiri sempat membuat para fans geram dengan sikap yang ditunjukkan setelah laga usai. Fans geram karena Pogba menunjukkan sikap yang kurang hormat atau dan terlihat biasa saja atas kekalahan Man United itu.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini