nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gagal Juara Liga Champions di Juventus, Ronaldo Tidak Kapok

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Senin 22 April 2019 15:55 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 22 261 2046520 gagal-juara-liga-champions-di-juventus-ronaldo-tidak-kapok-K3fEHT7tYH.jpg Emre Can dan Cristiano Ronaldo (Foto: AFP)

TURIN – Rumor mengenai hengkangnya Cristiano Ronaldo dari Juventus sempat santer terdengar usai klub berjuluk La Vecchia Signora itu tersingkir di babak perempatfinal Liga Champions 2018-2019. Kendati demikian, Ronaldo langsung menampik berita miring tersebut. Pemain berpaspor Portugal itu pun menyatakan kesetiannya bersama Juve.

Ronaldo sejatinya memiliki masa kontrak empat tahun di Juventus. Meski pemain berjuluk CR7 itu kecewa dengan kegagalan Juve di ajang Liga Champions, namun ia memandang musim pertamanya berseragam Hitam-Putih berjalan cukup baik. Ronaldo memandang musim pertamanya di Juve ini sebagai masa adaptasi.

(Baca juga: Chiellini Puji Dampak Besar Ronaldo untuk Juventus Musim Ini)

Cristiano Ronaldo

Lagipula, Ronaldo tidak merasa gagal di Juventus, mengingat La Vecchia Signora berhasil menyabet gelar juara Liga Italia 2018-2019. Kini, Ronaldo justru memiliki tekad lebih kuat untuk membawa Juve tampil gemilang musim depan di pentas Liga Champions.

β€œIni adalah tahun adaptasi dan ini adalah tahun yang sangat bagus. Saya merasakan kebahagiaan dan kegembiraan karena tim ini pantas memenangkan gelar (Liga Italia) karena kami adalah tim terbaik musim ini,” terang Ronaldo, menyadur dari Daily Star, Senin (22/4/2019).

Juventus

"Anda tidak selalu bisa menang, kami mencoba semua yang kami bisa, namun hanya satu tim yang bisa memenangkan Liga Champions. Tahun depan adalah tahun yang lain dan itu mungkin. Saya akan 1000% berada di Juventus musim depan,” pungkas Ronaldo.

(fmh)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini