nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bukan Arsenal, Tagliafico Bakal Gabung ke Inter

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 21 April 2019 08:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 21 51 2046016 bukan-arsenal-tagliafico-bakal-gabung-ke-inter-GZP8jhyr8K.jpg

AMSTERDAM – Agen dari Nicolas Tagliafico, Ricardo Schlieper, mengomentari rumor kliennya yang bakal bergabung dengan Arsenal. Schlieper justru menyebut bahwa Tagliafico lebih condong bakal hengkang ke Liga Italia untuk gabung Inter ketimbang Arsenal.

Sebagaimana diketahui, penampilan Tagliafico bersama Ajax di musim 2018-2019 memang sangat menjanjikan. Terhitung Tagliafico telah berhasil menyumbangkan lima gol serta enam asis dari 36 penampilannya bersama Ajax sepanjang musim ini.

Nicolas Tagliafico

Penampilan impresif Tagliafico bersama Ajax tersebut pun mengundang minat dari sejumlah klub papan atas. Beberapa tim elit yang kabarnya tertarik untuk bisa meminang fullback kiri Timnas Argentina tersebut ialah Arsenal, Manchester United, Barcelona, dan juga Real Madrid.

Baca Juga: Tagliafico Buka Peluang Gabung Arsenal

Arsenal pun menjadi klub paling serius untuk bisa meminang Tagliafico pada bursa transfer musim panas 2019. Akan tetapi ketertarikan Arsenal terhadap pemain berkebangsaan Argentina tersebut nampaknya bertepuk sebelah tanggan.

Nicolas Tagliafico

Sebab Schlieper mengatakan bahwa kliennya lebih tertarik mencoba peruntungan ke Liga Italia, yang mana Inter menjadi klub prioritas untuk Tagliafico.

“Inter dan sepakbola Italia selalu menjadi destinasi yang atraktif bagi pemain-pemain Argentina. Mari tidak melupakan, seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, bahwa kami adalah orang Italia yang berbicara bahasa Spanyol. Semuanya terasa sangat akrab. Seperti berada di rumah,” ucap Schlieper, seperti disadur dari Calciomercato, Minggu (21/4/2019).

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini