nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kalah 0-4 dari Everton, Young: Man United Bermain Tak Seperti Biasanya

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 21 April 2019 23:24 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 21 45 2046211 kalah-0-4-dari-everton-young-man-united-bermain-tak-seperti-biasanya-3nLHb17BAk.jpg Suasana laga Everton vs Man United. (Foto: Twitter Premier League)

LIVERPOOL – Kapten Manchester United, Ashley Young, mengaku tak menyangka timnya bisa kalah 0-4 dari Everton di laga lanjutan Liga Inggris 2018-2019 pada Minggu (21/4/2019) malam WIB. Ia merasa pada laga yang berlangsung di Goodison Park tersebut, Man United bermain tak seperti biasanya.

Bahkan Young sudah merasakan hal tersebut sejak menit pertama pertandingan berjalan. Ia menilai Man United benar-benar bermain buruk di pertandingan tersebut. Ditambah Everton bermain sangat baik sehingga Man United pun akhirnya kalah dengan skor 0-4.

Baca Juga: Man United Dibantai Everton, Gary Lineker: Bawa Kembali Mourinho

“Semenjak peluit pertama kali dibunyikan kami tidak bermain cukup baik. Itu bukanlah sesuatu yang biasanya terjadi, dan ditambah kami berhadapan dengan Everton yang sedang memiliki kepercayaan diri yang tinggi,” terang Young, seperti yang diwartakan BBC, Minggu (21/4/2019).

Young tampaknya masih terasa sangat terpukul dengan kekalahan telak dari Everton tersebut. Ia merasa di laga tersebut tim yang dibelanya bukanlah Man United karena saking berbedanya performa yang ditunjukkan. Kendati begitu, pemain berpaspor Inggris tersebut berharap timnya mampu bangkit dan meraih kemenangan di empat laga tersia di Liga Inggris 2018-2019.

“Saya berpikir itu bukanlah performa yang biasanya diperlihatkan Man United. Itu sungguh mengecewakan, namun kami masih memiliki empat pertandingan tersisa. Kami harus segera mengalahkan diri kami sendiri karena kami masih ada pertandingan besar yang akan dihadapi pada Kamis nanti (kontra Man City),” tukasnya.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini