nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Emery Takjub Lihat Kemajuan Pesat Aaron Ramsey di Arsenal

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 20 April 2019 23:23 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 20 45 2045928 emery-takjub-lihat-kemajuan-pesat-aaron-ramsey-di-arsenal-OTNdOuyeA9.jpg Aaron Ramsey. (Foto: AFP)

LONDON – Pelatih Arsenal, Unai Emery, melontarkan pujian kepada salah satu anak asuhnya, yakni Aaron Ramsey. Menurutnya, Ramsey berhasil menunjukkan kemajuan yang begitu pesat dalam beberapa laga terakhir ini. Tentu saja, kondisi ini menjadi hal positif yang membuat sang pelatih merasa bangga. Apalagi, semuanya dilakukan Ramsey di laga-laga penting.

Kontribusi besar memang mampu diberikan Ramsey di beberapa laga terakhir Arsenal. Ia bahkan turut mengantarkan Arsenal melenggang ke babak semifinal Liga Eropa 2018-2019 berkat golnya di laga leg I perempatfinal kontra Napoli. Arsenal pun berhak melaju ke babak empat besar dengan agregat skor 3-0.

Aaron Ramsey

Emery mengaku tak menyangka melihat penampilan fantastis Ramsey di beberapa laga terakhir Arsenal. Sebab, di awal musim, pemain berpaspor Wales itu tampil melempem dan tidak bisa memberi kontribusi besar kepada tim. Ia pun memprediksi situasi ini terjadi karena Ramsey kala itu masih mengkhawatirkan masa depannya di Arsenal.

BACA JUGA: Emery Pastikan Cedera Ramsey Tidak Parah

Tetapi kini, semua kekhawatirannya sudah tak dirasakan sang pemain. Sebab, Ramsey sudah menjalin kesepakatan baru, tetapi tak bersama Arsenal. Ia dipastikan bakal menjadi milik Juventus mulai musim depan.

Unai Emery dan Aaron Ramsey

"Kemajuan Ramsey musim ini luar biasa. Pada awal (musim), dia terlihat agak kebingungan karena berada di tahun terakhir kontraknya,” ujar Emery, sebagaimana dikutip dari Goal, Sabtu (20/4/2019).

“Bagi kami dan bagi saya, ia adalah pemain yang sangat penting, tetapi kebingungannya mungkin tidak membantu kami di beberapa momen musim ini, tidak seperti penampilannya sekarang. Dalam beberapa penampilan terakhirnya, dia banyak membantu kami dan dalam beberapa momen penting musim ini,” tukasnya.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini