nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sarri Kecewa Gagal Bertemu Napoli di Final Liga Eropa 2018-2019

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 19 April 2019 18:34 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 19 51 2045646 sarri-kecewa-gagal-bertemu-napoli-di-final-liga-eropa-2018-2019-6NtL2HA9kv.jpg Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri. (Foto: Twitter Chelsea)

LONDON – Kemenangan Chelsea atas Slavia Praha di perempatfinal Liga Eropa 2018-2019 telah membuat tim asuhan Maurizio Sarri itu mendapatkan tiket ke semifinal kompetisi antarklub Eropa kasta kedua tersebut. Nantinya di semifinal Chelsea pun langsung dihadapkan dengan wakil Jerman, yakni Eintracht Frankfurt.

Meski senang karena dapat membantu Chelsea mencapai semifinal Liga Eropa 2018-2019, namun nyatanya ada hal yang membuat Sarri sedih di malam timnya mengalahkan Slavia di leg kedua babak perempatfinal tersebut. Hal yang membuat Sarri sedih adalah Napoli yang disingkirkan Arsenal pada malam yang bersamaan dengan lolosnya Chelsea ke semifinal.

Baca Juga: Meski Lolos ke Semifinal Liga Eropa, Sarri Tak Puas dengan Permainan Chelsea

Sebagaimana diketahui, sebelum bergabung dengan Chelsea, Sarri dulunya adalah pelatih Napoli. Hubungannya dengan Napoli pun bisa dikatakan sangat dekat, karena itulah ia berharap bisa bertemu kembali dengan lawannya itu di Liga Eropa musim ini. Kemungkinan terbesar Chelsea bertemu Napoli di musim ini hanyalah di final Liga Eropa 2018-2019.

Akan tetapi dengan tersingkirnya Napoli oleh Arsenal di babak perempatfinal, maka harapan Sarri untuk bertemu mantan klubnya pun gugur sudah. Hal tersebut ternyata membuat Sarri sedikit kecewa dan merasa sedih. Padahal ia sangat berharap Chelsea bisa bertemu Napoli di final.

“Di semifinal lainnya (Arsenal vs Valencia) ada dua tim yang sangat bagus. Namun saya sangat tidak senang mengetahui Napoli tersingkir. Apabila final nanti adalah Chelsea vs Napoli, maka saya sangat yakin di akhir pertandingannya nanti saya akan merasa sangat bahagia. Jadi saya tidak senang dengan hasil tersebut (tersingkirnya Napoli),” ucap Sarri, dikutip dari Fooball London, Jumat (19/4/2019).

“Bagi saya, dapat bermain di final memang adalah suatu hal yang sangat penting. Kali ini pun saya tidak ingin hanya sekadar bermain di final saja, namun saya ingin memenangkan kompetisi tersebut,” tutup pelatih berusia 60 tahun itu.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini