nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tersingkir dari Liga Eropa, Ancelotti: Napoli Kehilangan Kepercayaan Diri

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 19 April 2019 07:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 19 51 2045457 tersingkir-dari-liga-eropa-ancelotti-napoli-kehilangan-kepercayaan-diri-7fWuLWxMS7.jpg Napoli disingkirkan Arsenal di babak perempatfinal Liga Eropa (Foto: Reuters)

NAPLES – Langkah Napoli di ajang Liga Eropa 2018-2019 terhenti sudah. Mereka disingkirkan tim asal Liga Inggris, Arsenal, pada babak perempatfinal. Tak mampu meraih hasil positif usai kalah 0-2 di leg pertama, Jose Callejon dan kolega kembali menelan kekalahan saat menjamu The Gunners –julukan Arsenal– di San Paolo Stadium, Jumat (19/4/2019) dini hari WIB.

Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti mengungkapkan, tertinggal dua gol usai kalah di leg pertama membuat timnya bermain lebih tertekan ketimbang sang lawan. Kemudian, gol Alexandre Lacazette di leg kedua semakin memperburuk mental timnya hingga harus menyerah 0-1 di akhir laga leg kedua.

“Kami kehilangan mental bermain dengan kebobolan dua gol di leg pertama. Dalam keadaan seperti itu, kami kemudian tidak bisa menyerah, dan setelah gol pertama malam ini kami kehilangan kepercayaan diri,” ujar Ancelotti, seperti dilansir dari laman resmi UEFA, Jumat (19/4/2019).

Baca juga: Tumbangkan Napoli, Arsenal Melangkah ke Semifinal Liga Eropa 2018-2019

Pemain depan Napoli, Dries Martens, juga mengungkapkan rasa kecewanya usai timnya tersingkir dari ajang Liga Eropa musim ini. Kendati begitu, Martens berharap timnya bisa segera bangkit dan kembali fokus untuk menjalani laga mereka selanjutnya.

“Para penggemar sangat hebat. Kami ingin mencetak gol pertama dan menekan Arsenal. Kami memiliki peluang tetapi kami tidak bisa melakukannya. Ini hasil yang menyakitkan, tapi kami akan segera bangkit dan fokus pada laga kami selanjutnya,” tandasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini