nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Singkrikan Napoli, Emery: Arsenal Layak ke Semifinal

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 19 April 2019 06:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 19 51 2045454 singkrikan-napoli-emery-arsenal-layak-ke-semifinal-51WsoYymM4.jpg Pelatih Arsenal, Unai Emery (Foto: Reuters)

NAPLES – Pelatih Arsenal, Unai Emery, tak bisa menyembunyikan rasa bahagia usai timnya berhasil melangkah ke babak semifinal Liga Eropa 2018-2019. Sebagaimana diketahui, Arsenal berhasil melaju ke semifinal usai menyingkirkan wakil Italia, Napoli.

Unggul 2-0 di leg pertama, pasukan Unai Emery kembali meraih kemenangan saat bertandang ke markas Napoli, San Paolo Stadium, Jumat (19/4/2019) dini hari WIB. The Gunners –julukan Arsenal– menang tipis 1-0 lewat gol dari Alexandre Lacazette di menit 36. Dengan begitu, Mesut Ozil dan kolega pun berhak melaju ke babak semifinal Liga Eropa musim ini.

“Saya bangga dengan para pemain dan untuk para pendukung yang datang ke sini bersama kami. Kami memulai dengan sangat baik, terus tidak memberi mereka apa pun di leg kedua. Selama dua pertandingan kami pantas menang. Menghadapi Valencia? Mereka tim yang sangat bagus dengan pelatih yang sangat bagus. Tapi kami akan berusaha sebaik mungkin, ujar Emery, melansir dari laman resmi UEFA, Jumat (19/4/2019).

Baca juga: Tumbangkan Napoli, Arsenal Melangkah ke Semifinal Liga Eropa 2018-2019

Tidak hanya Emery, salah satu penggawa Arsenal, Laurent Koscielny, juga mengaku sangat puas dengan hasil yang diraih timnya atas Napoli di babak perempatfinal kali ini. Koscielny juga mengatakan hasil ini bakal menjadi motivasi timnya untuk meraih hasil baik ketika kembali bermain di liga domestik nanti. Sebagai catatan, Arsenal akan melanjutkan laga pekan ke-35 Liga Inggis dengan menjamu Crystal Palace di Emirates Stadium, pada Minggu 21 April 2019 malam WIB.

“Kami datang ke sini dengan ambisi dan ingin menang dan mencetak beberapa gol. Kami melakukannya dengan Laca. Kami menjaga clean sheet, yang penting untuk kepercayaan diri. Setiap pertandingan yang kami miliki di depan kami adalah final. Besok kami beralih kembali ke Liga Premier,” tambahnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini