nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pedro Akui Chelsea Tak Mudah Tundukkan Slavia Praha

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 19 April 2019 04:38 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 19 51 2045444 pedro-akui-chelsea-tak-mudah-tundukkan-slavia-praha-CFF59Lu5wF.jpg Pedro Rodriguez (Foto: Laman resmi UEFA)

LONDON – Penggawa Chelsea, Pedro Rodriguez, mengaku tak mudah menaklukkan Slavia Praha di laga leg kedua perempatfinal Liga Eropa 2018-2019. Bermain di Stamford Bridge, Jumat (19/4/2019) dini hari WIB, Chelsea menang tipis dengan skor 4-3.

Meski pada babak pertama mampu unggul jauh 4-1 atas Praha, tetapi Chelsea mendapat perlawanan di babak kedua. Pertahanan Chelsea pun sedikit rapuh karena serangan Praha membuahkan dua gol ke gawang Kepa Arrizabalaga.

Chelsea vs Slavia Praha (Foto: UEFA)

Chelsea pun sedikit cemas karena jika Praha mampu menambah dua gol lagi, The Blues –julukan Chelsea– bisa tersingkir. Beruntung mereka mampu mempertahankan keunggulan dan menang agregat dengan skor 5-3.

Baca juga Taklukkan Slavia Praha, Chelsea Lolos ke Semifinal Liga Eropa 2018-2019

Pedro yang menyumbangkan dua gol pada laga leg kedua mengaku sangat senang. Sebab target mereka untuk melangkah ke semifinal telah tercapai, walau harus dilalui dengan penuh perjuangan.

“Tujuan utama kami adalah berada di semifinal. Kami tahu itu akan menjadi pertandingan yang sulit karena mereka tim yang sangat menarik,” ungkap Pedro, mengutip dari laman resmi UEFA, Jumat (19/4/2019).

Pedro (Foto: UEFA)

“Mereka menankan sangat tinggi dan menempatkan banyak pemain di sekitar kotak penalti. Kami tahu itu akan menjadi kerja keras bagi kami,” tambah pemain berpapsor Spanyol tersebut.

“Tetapi kami cukup beruntung untuk mencetak gol pertama, menghasilkan kinerja yang baik dan mencapai babak semifinal,” pungkas pemain berusia 31 tahun itu.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini