nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ancelotti Ungkap 3 Hal yang Dibutuhkan Napoli untuk Singkirkan Arsenal

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Kamis 18 April 2019 08:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 18 51 2044966 ancelotti-ungkap-3-hal-yang-dibutuhkan-napoli-untuk-singkirkan-arsenal-sBErVmW7zf.jpg Pelatih Napoli Carlo Ancelotti (Foto: UEFA)

NAPLES – Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, menolak menyerah melihat timnya tertinggal 0-2 secara agregat dari Arsenal jelang leg kedua Perempatfinal Liga Eropa 2018-2019. Ia yakin I Partenopei bakal menampilkan permainan yang luar biasa, Jumat 19 April 2019 dini hari WIB, demi lolos ke semifinal.

Lorenzo Insigne dan kawan-kawan membutuhkan kemenangan dengan selisih tiga gol untuk lolos. Satu gol tandang saja dari The Gunners berpotensi menamatkan satu-satunya harapan mereka meraih gelar juara musim ini.

Carlo Ancelotti yang punya segudang pengalaman di Liga Champions sadar betul dengan fakta tersebut. Ia lantas membeberkan tiga hal penting yang dibutuhkan Napoli saat melawan Arsenal, yakni keberanian, intelegensia, dan hati.

Arsenal vs Napoli

(Baca juga: Waspadai Comeback Napoli, Emery Ingatkan Arsenal untuk Tak Lengah)

“Napoli akan menampilkan permainan yang hebat besok. Saya yakin kami bisa melakukannya. Penggemar di San Paolo akan memberikan dorongan semangat buat kami jika berhasil menampilkan yang terbaik,” ujar Carlo Ancelotti, melansir dari laman resmi UEFA, Kamis (17/4/2019).

“Tiga hal yang kami perlukan untuk lolos ke semifinal? Keberanian, intelegensia, dan hati,” tegas pria yang akrab disapa Don Carletto itu.

Carlo Ancelotti

Celakanya, Napoli memasuki laga tersebut dengan kondisi kurang menguntungkan. Mereka dua kali kalah dan hanya mampu dua kali menang dari lima pertandingan terakhir di seluruh kompetisi, termasuk menyerah 0-2 dari Arsenal pekan lalu di Stadion Emirates.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini