nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sukseskan Pemilu, Skuad Persija Jakarta Diliburkan Dua Hari

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Rabu 17 April 2019 07:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 17 49 2044432 sukseskan-pemilu-skuad-persija-jakarta-diliburkan-dua-hari-ucv7O4zycK.jpg Skuad Persija Jakarta diliburkan dua hari selama Pemilu 2019 (Foto: Situs resmi Persija Jakarta)

JAKARTA – Skuad Persija Jakarta mendapat libur tambahan sebanyak dua hari demi menyukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2019. Hal itu dilakukan agar para pemain mendapat waktu istirahat ekstra serta menggunakan hak pilihnya pada Pemilu Rabu (17/4/2019).

Manajer Tim Persija Jakarta, Marsma TNI Ardhi Tjahjoko mengatakan, para pemain mendapat libur dua hari. Bambang Pamungkas dan kawan-kawan akan kembali berkumpul untuk latihan pada Kamis 18 April 2019 guna melanjutkan program latihan persiapan menghadapi Ceres Negros.

Sebelum diliburkan, Macan Kemayoran menggelar uji coba tertutup dengan Persita Tangerang di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Senin 15 April 2019. Hasil imbang 1-1 mewarnai uji coba tersebut.

Persija Jakarta

(Baca juga: Skuad Persib Diliburkan saat Pemilu)

“Ya tim diliburkan selama dua hari setelah uji coba kemarin. Kami memberikan kesempatan pemain untuk menggunakan hak suaranya pada 17 April,” ujar Ardhi Tjahjoko, mengutip dari laman Persija Jakarta, Rabu (17/4/2019).

“Mereka bisa pulang ke kampung halamannya atau menggunakan hak suaranya di tempat tinggal masing-masing sesuai ketentuan KPU bagi pemain yang tidak berdomisili di Jakarta,” imbuhnya.

Persija Jakarta vs Ceres Negros

Para pemain akan kembali berkumpul pada Kamis 18 April guna mempersiapkan diri menghadapi Ceres Negros pada matchday keempat Piala AFC 2019. Tim asuhan Ivan Venkov Kolev itu bertekad memetik poin penuh guna menjaga peluang lolos sekaligus membalas kekalahan di pertemuan pertama.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini