nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadwal Siaran Langsung FC Porto vs Liverpool di RCTI

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 17 April 2019 13:37 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 17 261 2044625 jadwal-siaran-langsung-fc-porto-vs-liverpool-di-rcti-UOLsGfAxiY.jpg Sadio Mane saat mencoba membobol gawang Porto di pertemuan pertama. (Foto: REUTERS)

PORTO – RCTI akan menyiarkan secara langsung laga leg II babak perempatfinal Liga Champions 2018-2019 yang mempertemukan FC Porto vs Liverpool pada Kamis 18 April 2019 mulai pukul 01.45 WIB. Kedua tim sama-sama berambisi meraih kemenangan demi lolos ke semifinal Liga Champions 2018-2019.

Jika melihat rekor pertemuan, Liverpool memiliki kesempatan lebih besar untuk melaju ke babak selanjutnya. Sebab dalam tiga kunjungan terakhir ke Estadio Do Dragao yang notabene markas Porto, Liverpool tidak terkalahkan dengan koleksi satu menang dan dua imbang.

Naby Keita

Bahkan satu-satunya kemenangan itu tersaji musim lalu, tepatnya di leg II babak 16 besar Liga Champions 2017-2018. Saat itu, Liverpool racikan Jurgen Klopp menang 5-0 lewat hattrick Sadio Mane dan masing-masing satu bola dari Mohamed Salah dan Roberto Firmino.

BACA JUGA: Disuruh Pilih Liga Champions atau Liga Inggris, Ini Jawaban Klopp

Untuk lolos ke semifinal, Liverpool sebenarnya tak perlu memenangi pertandingan. Jordan Henderson dan kawan-kawan hanya butuh hasil imbang atau kalah tidak lebih dari 0-1 saat melakoni laga nanti.

Meski begitu, kemenangan tetap dibidik Liverpool. Sebab dengan menargetkan kemenangan, hasil positif lebih berpotensi disabet klub yang bermarkas di Stadion Anfield tersebut.

Liverpool

Terlepas dari itu, siapa pun yang nantinya lolos ke semifinal akan berjumpa Barcelona. Blaugrana –julukan Barcelona– melaju ke semifnal setelah menyingkirkan Manchester United dengan agregat 4-0 di perempatfinal.

Berikut jadwal siaran langsung FC Porto vs Liverpool di RCTI:

FC Porto vs Liverpool (Kamis, 18 April 2019 mulai pukul 01.45 WIB)

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini