nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Disuruh Pilih Liga Champions atau Liga Inggris, Ini Jawaban Klopp

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 17 April 2019 07:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 17 261 2044450 disuruh-pilih-liga-champions-atau-liga-inggris-ini-jawaban-klopp-RAWYED5nG9.jpg Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. (Foto: UEFA)

PORTO Liverpool saat ini sedang menghadapi pekan-pekan krusial. Selain bakal menghadapi FC Porto di perempatfinal Liga Champions 2018-2019, tim asuhan Jurgen Klopp tersebut juga harus berkutat dengan lima empat pertandingan tersisa di kompetisi Liga Inggris.

Tentu banyak yang bertanya, gelar mana yang sangat ingin didapatkan Klopp pada musim ini. Hal itulah yang ditanyakan para awak media ketika pelatih asal Jerman itu menghadiri konferensi pers sebelum laga Porto vs Liverpool dimulai.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Leg II Perempatfinal Liga Champions 2018-2019 di RCTI

Menariknya Klopp tak ingin menjawab pertanyaan tersebut. Mantan pelatih Borussia Dortmund itu hanya mengatakan laga Liga Champions bakal dihadapinya pada Kamis 18 April 2019, lalu di akhir pekan nanti barulah fokus kembali ke Liga Inggris. Jawaban akan pertanyaan itu pun diakhiri Klopp dengan melemparkan persoalan tersebut kepada pemainnya, yakni James Milner.

“Laga esok hari segalanya bakal tentang Liga Champions, dan pada Minggu-nya barulah tentang Liga Inggris. Tapi bila Anda ingin memberikan pertanyaan sulit yang lain maka simpanlah pertanyaan itu untuk James Milner,” canda Klopp, seperti yang dikutip dari laman resmi UEFA, Rabu (17/4/2019).

Peluang Liverpool untuk bisa lolos ke semifinal Liga Champions 2018-2019 pun sebenarnya cukup besar. Pasalnya di leg pertamanya, The Reds –julukan Liverpool– berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0. Kemenangan itu pun didapatkan ketika mereka bermain di kandang sendiri, yakni di Stadion Anfield.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini