nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meski Sebut Liverpool Klub Terbaik saat Ini, Pelatih Porto Tak Gentar

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 17 April 2019 06:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 17 261 2044448 meski-sebut-liverpool-klub-terbaik-saat-ini-pelatih-porto-tak-gentar-QxxsJMqCHq.jpg Casillas dan Pepe siap bantu Porto kalahkan Liverpool. (Foto: Twitter Porto)

PORTO – Pelatih FC Porto, Sergio Conceicao, menyebut lawannya di perempatfinal Liga Champions 2018-2019, yakni Liverpool, sebagai klub terbaik saat ini. Meski mengatakan Liverpool adalah tim yang sangat kuat, namun Conceicao mengaku tak gentar menghadapi tim asuhan Jurgen Klopp tersebut.

Bahkan Conceicao percaya Porto bisa menang atas Liverpool dan lolos ke semifinal Liga Champions. Ada motivasi lebih yang membuat Conceicao dan anak didiknya bersemangat untuk mengalahkan Liverpool. Motivasi itu adalah ingin mengalahkan Liverpool yang dianggap mereka sebagai musuh yang sulit.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Leg II Perempatfinal Liga Champions 2018-2019 di RCTI

“Tidak ada motivasi yang lebih besar daripada memiliki kesempatan untuk berkompetisi di perempatfinal (Liga Champions) dan membuat sebuah sejarah kembali di kompetisi ini. Saya suka dengan cara bermain Liverpool. Untuk saat ini, mungkin adalah adalah salah satu klub terbaik,” ujar Conceicao, dikutip dari laman resmi UEFA, Rabu (17/4/2019).

Tekad untuk memenangkan laga leg kedua perempatfinal Liga Champions 2018-2019, pada Kamis 18 April 2019 sudah dimiliki skuad Porto. Namun Conceicao sadar hal itu tetap takkan membuat laga melawan Liverpool bakal berjalan dengan mudah.

Kekalahan 0-2 dari Liverpool di leg pertama telah membuat beban tim berjuluk Portistas Dragoes –julukan Porto– terasa berat di leg kedua nanti. Setidaknya Porto perlu menang dengan skor 3-0 untuk bisa memastikan diri lolos ke semifinal Liga Champions 2018-2019.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini