nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hector Herrera Percaya Skuad Porto yang Sekarang Bisa Kalahkan Liverpool

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 17 April 2019 05:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 17 261 2044447 hector-herrera-percaya-skuad-porto-yang-sekarang-bisa-kalahkan-liverpool-YRB7JcxYfl.jpg Pemain FC Porto, Hector Herrera. (Foto: UEFA)

PORTO – Gelandang FC Porto, Hector Herrera, yakin timnya bisa lolos ke semifinal Liga Champions 2018-2019. Hal tersebut dikarenakan ia percaya skuad Porto yang sekarang sudah mampu untuk menyingkirkan Liverpool di babak perempatfinal.

Terus melaju ke babak selanjutnya dari kompetisi Liga Champions diakui Herrera adalah suatu impian Porto selama ini. Karena itu, Porto tak ingin menyia-nyiakan peluang yang sudah didapatkan mereka ketika telah mencapai babak perempatfinal Liga Champions 2018-2019.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Leg II Perempatfinal Liga Champions 2018-2019 di RCTI

“Mereka (Liverpool) memiliki keunggulan, namun saya percaya pada kemampuan yang kami miliki sebagai seorang pemain dan sebagai sebuah tim. Saya sangat percaya diri dan saya yakin kami bisa mendapatkan hasil yang baik dan melanjutkan mimpi kami di Liga Champions,” ungkap Herrera, mengutip dari laman resmi UEFA, Rabu (17/4/2019),

“Kami tak miliki keinginan untuk balas dendam. Hasil pada musim lalu (saat berjumpa Liverpool) sudah berlalu. Saat ini kami memiliki peluang besar untuk terus mencatatkan sejarah dan kami tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Di leg pertama, saya melihat kami bisa melukai tim seperti Liverpool,” lanjutnya.

Kendati begitu, impian Herrera itu harus dibuktikan di leg kedua nanti, pada Kamis 18 April 2018 dini hari WIB. Pasalnya Porto membutuhkan kemenangan 3-0 atau lebih agar bisa lolos ke semifinal Liga Champions. Kekalahan 0-2 mereka dari Liverpool di leg pertama telah membuat tim asuhan Sergio Conceicao itu kesulitan menghadapi leg kedua nanti.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini