nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lloris Berharap Spurs Tidak Tunjukkan Kelemahan di Hadapan Man City

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Rabu 17 April 2019 08:34 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 17 261 2044440 lloris-berharap-spurs-tidak-tunjukkan-kelemahan-di-hadapan-man-city-h2jICdvBAN.jpg Kiper Tottenham Hotspur Hugo Lloris (Foto: UEFA)

MANCHESTER – Kiper sekaligus kapten Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, meminta rekan-rekan setimnya untuk tidak takut menghadapi Manchester City di leg II Perempatfinal Liga Champions 2018-2019. Sekali saja memperlihatkan kelemahan, maka akan menjadi santapan empuk anak asuh Pep Guardiola.

Hugo Lloris tampil sebagai pahlawan di leg pertama dengan menepis eksekusi penalti Sergio Aguero. Penyelamatan tersebut terbukti krusial karena Spurs akhirnya menang dengan skor 1-0 lewat gol tunggal Son Heung-min di babak kedua.

Penjaga gawang asal Prancis itu mengatakan, jalannya laga di Stadion Etihad tentu akan berbeda. Namun, penting bagi Spurs untuk memasuki lapangan dengan membawa ambisi besar. Jika mampu menjaga mentalitas positif apalagi mencetak gol, maka Man City dipastikan bakal kelimpungan.

Hugo Lloris menepis sepakan penalti Sergio Aguero (Foto: UEFA)

(Baca juga: Jelang Jumpa Man City, Lloris Pastikan Spurs Tetap Kuat meski Kane Absen)

“Besok akan menjadi laga yang berbeda. Kami punya keuntungan kecil, tetapi penting untuk datang ke sini dengan satu ambisi. Jika kami tiba dengan mentalitas untuk mencetak gol, pertandingan tersebut akan berjalan sulit buat Man City,” ujar Hugo Lloris, melansir dari laman resmi UEFA, Rabu (17/4/2019).

“Selalu penting untuk tidak kebobolan di kandang. Kami akan menghadapi salah satu tim terbaik di Eropa. Mereka akan mencetak banyak gol jika musuh menunjukkan kelemahan,” papar pria berusia 32 tahun itu.

Son Heung-min mencetak gol tunggal kemenangan Tottenham Hotspur pekan lalu (Foto: UEFA)

Man City harus menang dengan skor minimal 2-0 atau selisih dua gol jika ingin lolos. Sekali saja Tottenham Hotspur mampu mencuri gol, laga sudah pasti akan berjalan sulit bagi David Silva dan kawan-kawan karena menang dengan selisih satu angka akan menjadi keuntungan bagi Hugo Lloris beserta kolega.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini