nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Juventus Capai Kesepakatan Personal dengan Joao Felix

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 16 April 2019 09:58 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 16 51 2044053 juventus-capai-kesepakatan-personal-dengan-joao-felix-myAYAP9BMR.jpg Joao Felix capai kesepakatan personal dengan Juventus. (Foto: Jose Sena/EPA)

TURIN Juventus dilaporkan mencapai kesepakatan personal dengan gelandang serang Benfica, Joao Felix. Seperti diberitakan Diario AS, Selasa (16/4/2019), pada hari ini direktur olahraga Juventus akan melakukan pertemuan dengan agen Felix, Jorge Mendes.

Dalam pertemuan itu akan membicarakan lebih lanjut soal detail kontrak Felix. Sekarang yang jadi pertanyaan, berapa dana yang dibutuhkan Juventus untuk mengangkut pesepakbola 19 tahun tersebut?

Joao Felix

Manajemen Bianconeri –julukan Juventus– berani menebus klausul lepas Felix yang mencapai 120 juta euro atau sekira Rp1,98 triliun. Nominal tersebut memang besar, namun sebanding dengan apa yang dapat diberikan Felix untuk Juventus nantinya.

BACA JUGA: Hadapi Ajax, Allegri Galau Tentukan Ujung Tombak Juventus

Meski baru berusia 19 tahun, penampilan matang sudah ditunjukkan Felix. Ia mampu mencetak 16 gol dan 9 assist dari 37 laga bersama As Aguias –julukan Benfica– musim ini.

Bahkan pada tengah pekan lalu, Felix tampil luar biasa saat Benfica menang 4-2 atas Eintracht Frankfurt di leg I babak perempatfinal Liga Eropa 2018-2019. Di laga tersebut, Felix mencetak hattrick sekaligus mendekatkan Benfica ke babak semifinal.

Joao Felix

Melihat hal di atas, peluang Juventus mendapatkan Felix cukup besar. Bahkan demi menyeimbangkan neraca keuangan klub, Juventus bersedia melepas Paulo Dybala ke Bayern Munich pada bursa transfer musim panas 2019.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini