nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Allegri Waspadai Rekor Tak Pernah Terkalahkan Ajax di Laga Tandang

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 16 April 2019 06:35 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 16 261 2044006 allegri-waspadai-rekor-tak-pernah-terkalahkan-ajax-di-laga-tandang-Z5dyNcg0bx.jpg Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. (Foto: UEFA)

TURIN – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengaku sangat mewaspadai Ajax Amsterdam di laga leg kedua Liga Champions 2018-2019, pada Rabu 17 April 2019 dini hari WIB. Pasalnya Ajax memiliki rekor baik saat bermain tandang di Liga Champions musim ini.

Tercatat Ajax tak pernah merasakan kekalahan satu pun ketika bermain di kandang lawan selama tampil di Liga Champions 2018-2019. Dari tujuh laga tandangnya, Ajax hanya meraskaan empat imbang dan tiga kemenangan.

Baca Juga: Hadapi Barcelona, Man United Turunkan Dua Amunisi Baru

Tentu catatan tersebut sedikit membuat Allegri khawatir. Pasalnya Juventus membutuhkan kemenangan ketika Ajax menyambangi kandang mereka, Allianz Stadium, di lag kedua nanti. Dengan kemenangan atau setidaknya imbang 0-0, maka Bianconeri –julukan Juventus– baru bisa memastikan lolos ke putaran berikutnya.

“Ajax tidak pernah merasakan kemenangan ketika melakoni laga tandangnya semenjak babak penyisihan. Mari berharap hal tersebut bakal berubah di pertandingan nanti. Kami harus menghormati mereka, mereka adalah tim yang kuat. Jadi kami perlu untuk mengurangi kesalahan saat sedang membangun serangan,” ujar Allegri, dikutip dari laman resmi UEFA, Selasa (16/4/2019).

Kendati begitu, Allegri sebenarnya percaya diri Juventus bisa lolos. Hal itu dikarenkan pemain andalannya, yakni Cristiano Ronaldo, sedang dalam performa terbaiknya menjelang laga leg kedua tersebut.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini