nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ten Hag Pede Ajax Mampu Atasi Juventus di Allianz Stadium

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 16 April 2019 05:57 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 16 261 2044002 ten-hag-pede-ajax-mampu-atasi-juventus-di-allianz-stadium-gA3SzsXjRB.jpg Ajax Amsterdam (Foto: Twitter)

TURIN – Pelatih Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag mengaku cukup optimis timnya mampu mengatasi Juventus di leg kedua babak perempatfinal Liga Champions musim ini. Penampilan apik yang ditujukkan anak-anak asuhnya di leg pertama kemarin membuat pelatih asal Belanda itu semakin percaya diri Ajax bisa berbicara banyak musim ini.

Sebagaimana diketahui, Frankie de Jong dan rekan-rekan sukses menahan imbang Juventus 1-1 pada leg pertama yang berlangsung di Amsterdam Arena, tengah pekan kemarin. Juve yang sempat unggul lebih dulu lewat Gol Cristiano Ronaldo di babak pertama, harus rela bermain imbang setelah David Neres menyamakan kedudukan di awal babak kedua.

Berbekal hasil leg pertama tersebut, Ten Hag pun yakin skuadnya bisa mengatasi pasukan Massimiloano Allegri di leg kedua nanti. Apalagi, Ajax juga punya catatan cukup baik di laga tandang. Mereka membuktikannya saat menumbangkan Real Madrid di Santiago Bernabeu pada babak perdelapanfinal.

Baca juga: Prakiraan Susunan Pemain Juventus di Laga Kontra Ajax Amsterdam

“Juventus adalah favorit, terutama setelah hasil Amsterdam. Jika kami bermain bagus, kami bisa mengatasi kendala apa pun. Saya percaya diri karena cara kami bermain dan berlatih,” ujar Ten Hag, melansir dari laman resmi UEFA, Selasa (16/4/2019).

“Allegri sangat berpengetahuan dan tidak ragu memikirkan cara yang berbeda untuk mendekati permainan ini dibandingkan dengan minggu lalu. Kita perlu meningkatkan rencana taktis kita. Kami tidak akan menempatkan seorang pria pada Cristiano Ronaldo,” tutupnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini