nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Zidane Sebut Ronaldo Tak Akan Tergantikan

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Senin 15 April 2019 06:11 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 15 51 2043528 zidane-sebut-ronaldo-tak-akan-tergantikan-j3p7BQSiLN.jpg Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane (Foto: AFP)

MADRID – Salah satu faktor utama yang membuat Real Madrid gagal tampil kompetitif di musim kompetisi 2018-2019 adalah karena mereka tidak lagi memiliki pemain yang mampu mencetak banyak gol seperti Cristiano Ronaldo. Bahkan, Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, meyakini kalau peran Ronaldo di Madrid tidak akan pernah tergantikan.

Saat ini Madrid sejatinya tengah dihubungkan dengan sejumlah pemain top, seperti Eden Hazard dan Kylian Mbappe. Akan tetapi, meski para pemain hebat tersebut masuk sekalipun, Zidane menerangkan kalau tidak akan ada pemain yang bisa menyamai kontribusi yang telah dibuat Ronaldo selama di Madrid.

(Baca juga: Zidane Mulai Pertimbangkan Pemain yang Bakal Dilepas)

Cristiano Ronaldo

Meski begitu, Zidane tidak ingin terlarut dalam nostalgia. Ia menerangkan kalau saat ini Ronaldo telah memulai petualangan barunya di Juventus. Sementara itu, Madrid sendiri tengah berbenah untuk memperbaiki performanya. Adapun target Madrid di sisa musim ini adalah finis di posisi kedua klasemen Liga Spanyol karena mereka sudah tak mungkin lagi menjadi juara.

“Situasi Cristiano adalah situasi yang tidak bisa kita ubah, dia sudah pergi. Kami dapat merekrut pemain mana saja dan siapa pun yang masuk tidak akan melakukan semua yang dilakukan Cristiano. Begitulah yang terjadi dalam hidup, dia melakukan beberapa hal besar di klub ini dan kami senang dengannya,” terang Zidane, mengutip dari Express, Senin (15/4/2019).

Zinedine Zidane

“Dia sekarang berada di babak lain dalam kariernya. Kami tidak akan memenangkan apa pun di akhir musim ini, namun kami akan mencoba dan menyelesaikannya dengan kuat. Kami harus mencoba dan menyelesaikan musim sebaik mungkin dan melewati tim urutan kedua, yang adalah Atletico, itulah tujuan kami,” tandas Zidane.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini