nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kalah dari Liverpool, Sarri Tetap Puas dengan Performa Chelsea

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Senin 15 April 2019 05:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 15 45 2043517 kalah-dari-liverpool-sarri-tetap-puas-dengan-performa-chelsea-SIWKVhZlmP.jpg Liverpool vs Chelsea (Foto: Media Liga Inggris)

LIVERPOOL – Chelsea harus menelan luka kala tumbang dengan skor 0-2 dari Liverpool dalam laga lanjutan Liga Inggris 2018-2019. Meski begitu, Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, nyatanya tetap puas dengan performa yang ditampilkan para pemainnya di pertandingan tersebut.

Menurut Sarri, Chelsea telah bermain dengan bagus, utamanya dalam 50 menit pertama, di mana mereka mampu mengimbangi Liverpool. Sayangnya, gol pembuka Liverpool yang dilesakkan oleh Sadio Mane sempat membuat Chelsea lengah, sehingga tak lama kemudian The Blues kembali kebobolan.

(Baca juga: Liverpool Buat Chelsea Terkapar di Anfield 2-0)

Liverpool vs Chelsea

Kendati demikian, setelah itu Chelsea sempat bangkit lagi, di mana mereka mendapat tiga peluang emas melalui Eden Hazard dan Gonzalo Higuain. Atas upaya yang ditampilkan Chelsea itulah Sarri merasa puas karena para pemainnya dinilai sudah berada pada jalur yang tepat.

“Kami memainkan pertandingan yang bagus menghadapi lawan yang luar biasa. Kami bertahan dalam pertandingan selama 50 menit. Setelah gol kedua (Liverpool), kami bereaksi. Kami memiliki dua atau tiga peluang untuk mencetak gol, namun saya pikir kami bermain sangat baik,” ujar Sarri, melansir dari Team Talk, Senin (15/4/2019).

Maurizio Sarri

“Mungkin saat ini mereka lebih baik dari kami, namun kami berada di jalan yang benar. Setelah gol kedua, kami memiliki tiga peluang melalui Eden dan Higuain. Kami tidak beruntung pastinya. Kami mengenai tiang untuk ke-35 kalinya di musim ini. Menurut saya, kami akan berada di jalan yang benar. Kami membaik. Tiga bulan lalu kami tidak bisa bertahan dalam pertandingan,” jelas Sarri.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini