nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Puja-puji Klopp Usai Liverpool Tumbangkan Chelsea

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Senin 15 April 2019 02:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 15 45 2043505 puja-puji-klopp-usai-liverpool-tumbangkan-chelsea-hENlDe2l7R.jpg Pemain Liverpool berselebrasi (Foto: Media Liverpool)

LIVERPOOL – Kemenangan dengan skor 2-0 yang didapat Liverpool kala menjamu Chelsea dalam laga lanjutan Liga Inggris 2018-2019 membuat manajer mereka, Jurgen Klopp, sangat bergembira. Pasalnya, kemenangan tersebut membuat Liverpool kini kembali menempati posisi puncak klasemen Liga Inggris dan menggeser Manchester City.

Klopp menerangkan bahwa laga melawan Chelsea tidak berlangsung dengan mudah. Akan tetapi, ia puas karena anak-anak asuhnya mampu menampilkan performa yang gemilang. Terlebih lagi, winger Liverpool, Mohamed Salah, mencetak gol spektakuler dari luar kotak penalti. Klopp pun menyebut gol Salah tersebut berkelas dunia.

(Baca juga: Liverpool Buat Chelsea Terkapar di Anfield 2-0)

Liverpool

β€œItu adalah gol yang brilian - berkelas dunia. Gol yang sangat, sangat, baik dari pihak kami. Itu adalah gol yang cemerlang dalam hal apa pun. Itu mengejutkan saya. Hari ini sangat, sangat penting karena Chelsea sangat kuat. Apa yang kami lakukan untuk memenangkan pertandingan itu luar biasa,” ujar Klopp, mengutip dari Daily Star, Senin (15/4/2019).

"Saya sangat bangga dengan tim, itu adalah penampilan yang fantastis. Tim yang luar biasa, stadion yang luar biasa, atmosfer yang luar biasa. Saya sangat bersyukur saya bisa menjadi bagian dari ini, ini luar biasa. Benar-benar luar biasa," lanjut Klopp.

Jurgen Klopp

Meski Man City memiliki satu sisa pertandingan lebih banyak di pentas Liga Inggris, namun Liverpool memiliki peluang cukup besar untuk mempertahankan posisi puncak. Pasalnya, Man City masih harus menghadapi dua tim besar, yakni Tottenham Hotspur dan Manchester United. Sedangkan Liverpool, bisa dibilang hanya tinggal menghadapi tim-tim semenjana.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini