nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Akan Hadapi Liverpool, Hazard: Chelsea Bisa Kalahkan Tim Mana pun

Andika Pratama, Jurnalis · Minggu 14 April 2019 18:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 14 45 2043445 akan-hadapi-liverpool-hazard-chelsea-bisa-kalahkan-tim-mana-pun-KWMMls0Yx1.jpg Eden Hazard (Foto: Reuters)

LIVERPOOL – Megabintang Chelsea, Eden Hazard, amat percaya diri jelang pertemuan antara timnya dengan Liverpool di Anfield Stadium, Minggu (14/4/2019), malam WIB. Pemain berpaspor Belgia itu yakin The Blues –julukan Chelsea– akan mampu mengalahkan tim mana pun termasuk Liverpool.

Chelsea memang membutuhkan tiga poin dari kandang Liverpool guna memperbesar peluang mereka lolos ke Liga Champions musim depan. Saat ini, Chelsea masih berada di posisi empat pada klasemen sementara dengan koleksi 66 poin dari 33 pertandingan.

Chelsea (Foto: UEFA)

Namun, Chelsea hanya unggul dua poin dari Manchester United yang ada satu tingkat di bawah mereka. Selain itu, Chelsea juga masih bersaing dengan Tottenham Hotspur dan Arsenal yang juga memperebutkan posisi tiga dan empat.

BACA JUGA: Fabinho: Liverpool Fokus Raih Kemenangan di Setiap Laga

“Kami memiliki lima pertandingan untuk dimainkan. Tentu saja, sulit untuk berada di empat besar karena kami bukan satu-satunya tim. Tottenham, Arsenal, Man United, mereka bagus, mereka semua ingin berada di empat besar,” ujar Hazard, seperti yang dikutip dari laman resmi Chelsea, Minggu (14/4/2019).

Liverpool (Foto: Twitter/@LFC)

“Jadi, kami masih memiliki banyak permainan untuk dimainkan dan itu bukan permainan yang mudah, tetapi pada akhirnya kami adalah Chelsea. Jika kami mau, kami bisa mengalahkan siapa pun, sekarang kami berada di empat besar dan ingin finis di sana pada akhir musim,” sambungnya.

Kendati Hazard amat yakin dengan kemampuan Chelsea, tetapi Liverpool bukanlah tim yang mudah untuk ditaklukkan pada musim ini terutama di Liga Inggris. Catatan satu kekalahan di Liga Inggris yang diderita Tim asuhan Jurgen Klopp itu telah cukup membuktikan kekuatan Liverpool. Selain itu, Liverpool juga diprediksi akan tampil maksimal demi mendapatkan tiga poin untuk memperbesar peluang mereka menjuarai Liga Inggris.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini