nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Egy Maulana Vikri: Tetap Semangat dan Pantang Menyerah

Risna Nur Rahayu, Jurnalis · Sabtu 13 April 2019 15:50 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 13 51 2043080 egy-maulana-vikri-tetap-semangat-dan-pantang-menyerah-WwyCEafq81.jpg Foto: Instagram Egy Maulana Vikri

JAKARTA - Pemain muda berbakat Indonesia, Egy Maulana Fikri, legowo atas tersingkirnya Timnas Indonesia dari kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Egy sendiri tampil dalam laga kualifikasi di Vietnam tersebut.

Menurut Vikri, ia dan kawan-kawan sudah berusaha memberikan permainan terbaik dalam tiga laga di kualifikasi. Yakni saat melawan Thailand, Brunei, dan Vietnam. Namun dari tiga laga tersebut, Garuda muda hanya berhasil mengemas satu kemenangan saat bertemu dengan Brunei Darussalam.

"Terkadang apa yg kita mau dan harapkan tidak sesuai yang kita inginkan, karena belum tentu hal itu baik untuk kita. Tuhan punya rencana yang lebih indah. Tetap semangat dan pantang menyerah suatu saat Tuhan pasti kasih yang terbaik. #semangatmenolakmenyerah," tulis Egy Maulana Vikri dalam akun instagram yang ia unggah sesaat Indonesia tersingkir dari kualifikasi Piala Asia.

Langkah Timnas Indonesia harus terhenti setelah kalah tipis dari Vietnam dengan skor 0-1. Dalam laga yang berlangsung di My Dinh Stadium pada Minggu 24 Maret 2019, Egy turun sebagai pemain utama.

Dalam laga sebelumnya, Indonesia takluk dari Timnas Thailand dengan skor telak 4-0. Indonesia bisa memperbaiki keadaan saat menghadapi Brunei Darussalam dengan skor 2-1.

Sementara itu, Grab Sebagai Official Mobile Platform Partner mendukung Timnas Garuda yang bertanding di AFF U-22 Kamboja. Di luar kita beda, di lapangan kita sama #GrabDekatkanPerbedaan #DekatDenganGrab.

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini