nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Legenda Yakin Hazard Bakal Tinggalkan Chelsea

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 13 April 2019 06:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 13 51 2042949 legenda-yakin-hazard-bakal-tinggalkan-chelsea-pK84Z6FGij.jpg Eden Hazard (Foto: Zimbio)

LONDON – Salah satu legenda Chelsea, Glenn Hoddle, memberikan prediksi terkait masa depan pemain bintang mantan klubnya itu, yakni Eden Hazard. Hoddle memiliki keyakinan besar bahwa Hazard bakal segera meninggalkan Chelsea, dan bergabung dengan Real Madrid dalam waktu dekat ini.

Sebagaimana diketahui, rumor Hazard bakal bergabung dengan Madrid memang tengah kencang beredar dalam beberapa bulan terakhir. Bahkan ada yang mengatakan bahwa musim 2018-2019 bakal jadi musim terakhir Hazard berseragam Chelsea.

Eden Hazard

Ya, Hazard diyakini bakal hengkang ke Madrid ketika jendela bursa transfer musim panas 2019 dibuka. Hazard tertarik pindah ke Estadio Santiago Bernabeu –markas Madrid– agar bisa meraih lebih banyak kesuksesan sebagai pemain bola.

Baca Juga: Bersama Sarri, Hazard Merasa Miliki Musim Terbaik di Chelsea

“Jika (Lionel) Messi gantung sepatu bagaimana Barcelona menggantikan dia? Hazard tidak dalam kategori itu tetapi bagaimana Chelsea menggantikan dia, mereka tidak akan bisa,” jelas Hoddle, seperti dikutip dari BBC Sport, Sabtu (13/4/2019).

Eden Hazard

“Saya tidak melihat seorangpun di luar sana yang bisa melakukan apa yang Hazard lakukan untuk Chelsea setiap pekan. Saya bisa melihat dia dalam jersey putih musim depan dan benar-benar menikmati sepakbolanya di sana,” sambungnya.

“Saya pikir dia akan hengkang, tetapi dia bergabung ke Madrid dalam waktu yang salah. Sebab, Real Madrid memiliki banyak hal untuk dibangun ulang,” tuntas pria berkebangsaan Inggris berusia 61 tahun tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini