nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hazard Akui Sempat Kesulitan Beradaptasi dengan Cara Main Sarri

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 13 April 2019 07:22 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 13 45 2042953 hazard-akui-sempat-kesulitan-beradaptasi-dengan-cara-main-sarri-CMNDqLK3IX.jpg Eden Hazard (Foto: @ChelseaFC/Twitter)

PRAHA – Gelandang Chelsea, Eden Hazard, mengaku sempat kesulitan saat The Blues –julukan Chelsea– ditangani pelatih anyar, Maurizio Sarri. Hazard mengatakan ia dan rekan-rekan harus membutuhkan waktu lama untuk memahami permainan yang diterapkan Sarri atau biasa disebut Sarriball.

Bagi Hazard, cara bermain yang diterapkan Sarri berbeda dengan pelatih-pelatih sebelumnya. Meski gaya bermain Sarri cukup efektif pada awal musim, tetapi tipe permainan yang diterapkan menuai berbagai kritikan.

Eden Hazard dan Maurizio Sarri

Beruntung akhir-akhir ini, Hazard dan kawan-kawan mulai memahaminya. Pemain berpaspor Belgia itu mengatakan para pemain sudah mulai beradaptasi dengan baik seperti yang ditunjukkan dalam dua-tiga minggu terakhir.

Baca juga Bersama Sarri, Hazard Merasa Miliki Musim Terbaik di Chelsea

“Tidak mudah untuk memainkan sepakbola yang dia ingin mainkan. Tetapi saya pikir sekarang kami para pemain sudah mulai memahami,” ungkap Hazard, mengutip dari Football Espana, Sabtu (13/4/2019).

“Kami bekerja keras karena pelatih ini berbeda dengan Conte, dan ia pun berbeda dengan Mourinho. Tidak mudah mengubah segalanya, tetapi saya pikir kami telah menunjukkan dalam dua atau tiga minggu terakhir,” tambahnya.

Eden Hazard

“Kami telah beradaptasi dengan baik, dan sekarang kami ingin menyelesaikan musim ini dengan baik,” lanjut pemain berusia 28 tahun itu.

Pada laga terakhir, Chelsea kembali membuktikan diri dengan permainan Sarriball. The Blues yang tampil di babak delapan besar Liga Eropa 2018-2019 berhasil meraih kemenangan di laga leg pertama. Mereka mampu tampil memukau di kandang Slavia Praha dengan skor 1-0.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini