nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rojo Senang Masih Diberi Kepercayaan Solskjaer di Man United

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 13 April 2019 06:16 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 13 45 2042952 rojo-senang-masih-diberi-kepercayaan-solskjaer-di-man-united-eGOkqFbtRP.jpg Marcos Rojo (Foto: AFP)

MANCHESTER – Bek Manchester United, Marcos Rojo, mengaku senang dengan keberadaan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih Setan Merah -julukan Man United. Rasa senang Rojo pun tak lepas dari kepercayaan Solskjaer terhadap dirinya yang masih bergulat dengan kondisi cedera.

Pemain berpaspor Argentina itu merasa Solskjaer adalah pelatih yang mampu memahami betul para pemainnya. Hal itu pula yang membuat Rojo yakin masa depannya akan terjamin setelah kondisi cederanya kembali pulih.

Marcos Rojo (Foto: AFP)

“Sejak dia (Ole) tiba, dia memiliki hubungan yang luar biasa dengan saya. Ketika dia sampai di sini, dia mengatakan kepada saya bahwa saya adalah bagian dari rencananya dan dia ingin saya mendapatkan diri saya sepenuhnya bugar,” ungkap Rojo, mengutip dari Goal, Sabtu (13/4/2019).

Baca juga Bersama Sarri, Hazard Merasa Miliki Musim Terbaik di Chelsea

“Dia banyak membantu saya karena saya mengalami cedera parah dan dia mengatakan kepada saya untuk tidak khawatir dan tetap berkonsentrasi dengan tenang agar membuat kemajuan dalam rehabilitasi serta pemulihan saya,” tambahnya.

Marcos Rojo (Foto: AFP)

“Saya pikir hal yang paling positif adalah cara dia dekat dengan para pemain. Dia memahami kami dengan sangat baik karena dia memiliki karier yang panjang sebagai pemain. Selain itu dia bermain lama dengan klub ini (Man United) juga,” lanjutnya.

Pada musim ini, Rojo tercatat baru bermain tiga kali di Liga Inggris dan satu kali di Liga Champions. Ia pun memiliki peluang untuk memperkuat tim pada akhir pekan ini melawan West Ham United. Pasalnya, Luke Shaw terkena suspensi yang memberi lubang di lini belakang.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini