nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hazard Ungkap Kekagumannya terhadap Bakat Hudson-Odoi

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 13 April 2019 08:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 13 45 2042947 hazard-ungkap-kekagumannya-terhadap-bakat-hudson-odoi-pUmNkMA8x9.jpg Callum Hudson-Odoi (Foto: Zimbio)

LONDON – Bintang Chelsea, Eden Hazard, mengaku sangat kagum dengan bakat yang dimiliki salah satu wonderkid klubnya, yakni Callum Hudson-Odoi. Hazard pun yakin bahwa Hudson-Odoi bakal menjadi pemain andalan Chelsea di masa depan.

Sebagaimana diketahui sejak memulai debut bersama skuad utama Chelsea, Hudson-Odoi memang sukses mencuri perhatian banyak pengamat. Bahkan karena kemampuannya itu, Hudson-Odoi disebut-sebut sebagai pemain muda dengan prospek paling cerah di skuad Chelsea saat ini.

Apa yang diutarakan kepada Hudson-Odoi tersebut memang tidak terlalu berlebihan. Terlebih pada musim 2018-2019, Hudson-Odoi telah mendapatkan kepercayaan tampil sebanyak 26 kali dengan berhasil menyumbangkan enam gol dan tujuh asis untuk Chelsea sejauh ini.

Callum Hudson-Odoi

Dengan usia yang baru menginjak 18 tahun, Hazard pun dibuat terkagum-kagum dengan bakat yang dimiliki oleh Hudson-Odoi. Bahkan kapten Timnas Belgia tersebut tak segan menyebut Hudson-Odoi bakal menjelma sebagai pemain andalan di Chelsea pada masa depan.

Baca Juga: Bersama Sarri, Hazard Merasa Miliki Musim Terbaik di Chelsea

“Dia (Hudson-Odoi) adalah masa depan Chelsea. Saya sudah memberitahunya. Ia masih muda tetapi ketika Anda melihatnya, ia tampak seperti sudah bermain selama 10 tahun,” sanjung Hazard, seperti dikutip dari BBC Sport, Sabtu (13/4/2019).

Eden Hazard

“Ia orang yang sangat menyenangkan untuk diajak bekerja sama, ia luar biasa. Ia ingin belajar dan ia masih muda jadi saya harap Chelsea bisa mempertahankannya untuk waktu yang lama. Ia memiliki kualitas yang luar biasa,” sambung pemain berusia 28 tahun itu.

“Terkadang saya mengerti sulit untuk memasukkan pemain muda di tim karena kami memiliki orang-orang seperti saya, Willian, Pedro. Namun, ketika ia memiliki kesempatan untuk bermain, mereka harus menunjukkan bahwa mereka sudah siap dan Callum menunjukkan itu sekarang,” tutupnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini