nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lukaku Minta Man United Lebih Berani saat Hadapi Barca di Leg Ke-2

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 13 April 2019 09:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 13 261 2042950 lukaku-minta-man-united-lebih-berani-saat-hadapi-barca-di-leg-ke-2-yDHAtNI5y1.jpg Romelu Lukaku (Foto: Twitter Man United)

MANCHESTER – Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, menuntut agar rekan-rekannya bisa tampil lebih baik dan berani ketika menghadapi Barcelona di leg kedua perempatfinal Liga Champions musim 2018-2019. Sebab, menurut Lukaku dengan tampil berani akan membuat peluang Man United lolos ke semifinal Liga Champions musim ini semakin terbuka lebar.

Sebagaimana diketahui, Man United memang harus menelan pil pahit kala menghadapi Barca di leg pertama babak perempatfinal Liga Champions 2018-2019. Tampil Old Trafford Stadium, Man United dipaksa bertekuk lutut oleh Barca usai takluk 0-1 via gol bunuh diri Luke Shaw.

Manchester United vs Barcelona

Kekalahan itu pun membuat peluang Man United untuk bisa melaju ke semifinal Liga Champions 2018-2019 terasa berat terealisasikan. Terlebih pada leg kedua nanti, gantian Man United yang berkunjung ke markas Barca, yakni Estadio Camp Nou.

Baca Juga: Valverde Sebut Benturan Smalling ke Messi seperti Ditabrak Kereta

Lukaku merasa kecewa berat atas kekalahan yang diderita Man United dari Barca di leg pertama perempatfinal Liga Champions 2018-2019. Maka dari itu, Lukaku menuntut agar Man United tampil lebih baik dan berani kala menjalani leg kedua perempatfinal Liga Champions 2018-2019 di Estadio Camp Nou.

Manchester United vs Barcelona

“Kami harus percaya bahwa kami bisa membalikkan kedudukan. Di pertandingan leg kedua nanti, kami harus memanfaatkan peluang kami. Kami juga harus bermain dengan lebih berani di leg kedua nanti,” jelas Lukaku, seperti dikutip dari Metro, Sabtu (13/4/2019).

“Itulah yang harus kami lakukan selama 90 menit di sana (Camp Nou), yaitu tidak kebobolan dan juga mencetak gol yang cepat. Kami harus bermain dengan kualitas yang lebih baik. Kami harus memanfaatkan bola dengan sebaik-baiknya, dan jika kami melakukan itu, kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di sepakbola,” tuntasnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini