nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Waspadai Comeback Napoli, Emery Ingatkan Arsenal untuk Tak Lengah

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 22:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 12 51 2042717 waspadai-comeback-napoli-emery-ingatkan-arsenal-untuk-tak-lengah-tdEUEgBQdv.jpg Unai Emery. (Foto: Twitter Arsenal)

LONDON – Pelatih Arsenal, Unai Emery, mengingatkan anak asuhnya untuk tak cepat berpuas diri dengan kemenangan yang diraih pada laga leg I babak perempatfinal Liga Eropa 2018-2019. Sebab, ia yakin Napoli bakal memberikan yang terbaik pada laga leg II sehingga ada peluang bagi mereka untuk comeback.

Arsenal memang berhasil meraih hasil manis kala menjamu Napoli di laga leg I perempatfinal Liga Eropa 2018-2019. Bermain di Emirates Stadium, Jumat (12/4/2019) dini hari WIB, The Gunners –julukan Arsenal– menaklukkan tim tamu dengan skor 2-0. Dua gol ini dicetak oleh Aaron Ramsey (14’) dan gol bunuh diri Kalidou Koulibaly (25’).

Unai Emery

Hasil ini pun disambut gembira oleh Emery. Tetapi, ia tetap mengingatkan para pemainnya untuk tak terlarut dengan kemenangan tersebut sehingga lengah kala melakoni laga kedua. Hal ini penting diperhatikan karena hasil pada leg II bakal menjadi penentu langkah mereka untuk melaju ke babak selanjutnya.

BACA JUGA: Emery Terkesan dengan Totalitas Ramsey di Musim Terakhir Bela Arsenal

Emery pun memastikan Arsenal bakal tetap mengerahkan penampilan optimal kala bertandang ke markas Napoli, Stadio San Paolo, pada Jumat 19 April 2019 dini hari WIB. Kemampuan sekuat tenaga akan ditunjukkan agar Arsenal bisa benar-benar menyegel tiket ke babak empat besar.

Laga Arsenal vs Napoli

"Kami tahu pertandingan akan sangat sulit di sana. Penampilan mereka di kandang biasanya sangat kuat. Itu terlihat di musim ini. Mereka akan menggunakan semua kemungkinan, mereka siap untuk comeback di sana. Tujuan kami sekarang adalah untuk terus menjadi kompetitif,” ujar Emery, sebagaimana dikutip dari Goal, Jumat (12/4/2019).

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini