nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hazard Girang Zidane Kembali Latih Real Madrid

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 11:25 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 12 51 2042421 hazard-girang-zidane-kembali-latih-real-madrid-Zh6SDGrk8A.jpg Eden Hazard. (Foto: Reuters)

LONDON – Penggawa Chelsea, Eden Hazard, menyambut positif kembalinya Zinedine Zidane ke kursi kepelatihan Real Madrid. Menurutnya, kembalinya Zidane bakal memberi banyak hal positif kepada Madrid sehingga mereka bisa kembali berjaya seperti musim-musim sebelumnya.

Zidane yang memutuskan meninggalkan Madrid pada akhir musim lalu akhirnya memutuskan untuk kembali ke Santiago Bernabeu pada pertengahan Maret 2019. Ia menggantikan peran Santiago Solari yang dipecat petinggi Madrid lantaran tak mampu memberikan hasil yang apik kepada tim.

Zinedine Zidane

Saat Zidane kembali, Madrid tengah berada dalam kondisi yang kurang apik. Mereka kehilangan banyak kesempatan untuk merebut gelar juara, salah satunya di Liga Champions. Di Liga Spanyol, peluang tim berjuluk Los Blancos itu pun terbilang sangat kecil untuk keluar sebagai kampiun karena sampai saat ini masih tertinggal 13 poin dari Barcelona yang kian kukuh di puncak klasmen.

BACA JUGA: Kepindahan Hazard ke Madrid Tak Bisa Dihentikan

Karena itu, kedatangan Zidane pun dipercaya bisa memberi angin segar kepada Madrid. Pelatih berkepala plontos itu sendiri sudah teruji mampu membawa Madrid merengkuh kejayaan selama bertengger di kursi kepelatihan mereka. Hazard sendiri turut bergembira mendengar kabar ini, meski dirinya menyadari kepulangan Zidane bakal menjadi informasi yang kurang menyenangkan untuk tim-tim lawan.

"Saya bukan pemain Real Madrid, tetapi sebagai pendukung Zidane, saya sangat senang dia kembali karena sepakbola membutuhkan Zidane. Bagi Real (Madrid), itu juga bagus, begitu juga bagi para pendukung Madrid. Tapi untuk tim lain, sedikit kurang bagus karena Real Madrid bersama Zinedine Zidane bakal meraih banyak kemenangan, jadi itu akan sulit,” ujar Hazard, sebagaimana dikutip dari Goal, Jumat (12/4/2019).

Eden Hazard

Sosok Hazard sendiri tengah dikait-kaitkan dengan Madrid dalam beberapa bulan terakhir. Tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu diklaim memiliki minat besar kepada Hazard sejak Cristiano Ronaldo hengkang ke Juventus. Kepindahan Hazard pun diyakini bisa terjadi pada akhir musim ini.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini