nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Pahlawan Kemenangan Arsenal atas Napoli, Begini Reaksi Ramsey

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 05:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 12 51 2042336 jadi-pahlawan-kemenangan-arsenal-atas-napoli-begini-reaksi-ramsey-KnN1h82j9q.jpg Aaron Ramsey (Foto: Laman Resmi UEFA)

LONDON – Hasil positif berhasil didapat Arsenal ketika melakoni leg pertama babak perempatfinal Liga Eropa musim 2018-2019. Menghadapi Napoli, The Gunners –julukan Arsenal– mampu menutup laga dengan kemenangan 2-0 atas lawannya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Emirates Stadium, pada dini hari tadi WIB, Arsenal tampil impresif sejak menit awal. Bahkan Arsenal hanya butuh 14 menit untuk bisa membuka keunggulan atas Napoli setelah Aaron Ramsey menyumbangkan golnya.

Arsenal vs Napoli

Berjarak 10 menit, Arsenal berhasil menambah keunggulan jadi 2-0 setelah Kalidou Koulibaly mencetak gol bunuh diri. Bermaksud mencegah tembakan Lucas Torreira, aksi Koulibaly membuat arah bola berubah dan masuk ke dalam gawang Napoli.

Baca Juga: Arsenal Hajar Napoli di Emirates Stadium

Menjadi salah satu pahlawan di balik kemenangan Arsenal atas Napoli, membuat Ramsey pun berkomentar. Gelandang Timnas Wales tersebut mengaku senang dengan hasil akhir yang didapat Arsenal dalam laga kontra Napoli.

Arsenal vs Napoli

“Tidak kebobolan dan mencetak sejumlah gol merupakan cara yang bagus untuk memulai leg pertama, dan kami berhasil melakukannya. Itu sangat menyenangkan. Terlebih dengan melawan Napoli yang merupakan salah satu tim unggulan di sini (Liga Eropa 2018-2019),” ucap Ramsey, seperti dikutip dari laman resmi UEFA, Jumat (12/4/2019).

“Kami sebenarnya bisa mencetak beberapa gol lagi di babak kedua, karena kami mendapatkan beberapa kesempatan. Akan tetapi kami gagal memanfaatkannya untuk jadi gol,” tuntas mantan pemain Cardiff City tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini