nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Solskjaer Sebut Pemulihan Cedera Herrera Terhambat Pembicaraan Kontrak

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 21:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 12 45 2042778 solskjaer-sebut-pemulihan-cedera-herrera-terhambat-pembicaraan-kontrak-eAbAYGgQ0H.jpg Gelandang Manchester United Ander Herrera (Foto: Situs resmi Man United)

MANCHESTER – Masa depan Ander Herrera bersama Manchester United masih belum menemui titik terang. Santer dikabarkan sudah menyepakati kontrak bersama Paris Saint-Germain (PSG), ternyata Setan Merah masih ingin memperpanjang ikatan yang semula habis pada Juni 2019 tersebut.

Manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer, menduga lamanya pemulihan cedera Ander Herrera terkait dengan masa depannya di Inggris. Sebab, pemain asal Spanyol itu sudah tidak merumput nyaris sebulan usai cedera di laga kontra Liverpool pada 24 Februari 2019.

Namun, Ander Herrera kini sudah berlatih bersama rekan-rekan setimnya. Solskjaer cukup puas melihat gelandang berusia 29 tahun itu kembali bugar. Meski begitu, pria asal Norwegia tersebut masih belum yakin untuk menurunkannya dalam dua laga ke depan.

Aksi Ander Herrera

(Baca juga: Smalling Angkat Bicara soal Benturannya dengan Messi)

“Dia bekerja sangat keras untuk bugar setelah pulih dari cedera. Sayangnya, cedera itu terjadi bersamaan dengan pembicaraan kontrak, tetapi itu sedang berlangsung, jadi saya tidak bisa banyak berbicara mengenai sejauh mana progresnya,” tutur Ole Gunnar Solskjaer, mengutip dari situs resmi Man United, Jumat (12/4/2019).

“Kami hanya ingin dia fokus pada kebugaran. Dia adalah orang yang selalu ingin bermain dan membantu rekan setimnya tanpa memikirkan berapa sisa kontraknya. Mungkin masa depan itu membuatnya khawatir sehingga dia mendapat cedera lain di sesi latihan, tetapi siapa yang tahu?” tukas pelatih berusia 46 tahun itu.

Ole Gunnar Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer mengaku belum tahu kapan persisnya Ander Herrera bisa merumput kembali. Ia berharap mantan gelandang Real Zaragoza tersebut bisa diturunkan di dua big match, yakni melawan Manchester City dan Chelsea pada akhir April 2019.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini