nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lindelof Yakin Man United Bakal Tampil Lebih Berbeda di Leg Kedua

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 07:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 12 261 2042348 lindelof-yakin-man-united-bakal-tampil-lebih-berbeda-di-leg-kedua-9XEpTLVpoQ.jpg Victor Lindelof (Foto: Zimbio)

MANCHESTER – Pemain bertahan Manchester United, Victor Lindelof, meyakini bahwa peluang klubnya untuk bisa lolos ke semifinal Liga Champions musim 2018-2019 belum benar-benar sirna. Bahkan Lindelof percaya Man United bakal tampil berbeda demi mengejar ketertinggalan dari Barcelona.

Sebagaimana diketahui, Man United memang harus menelan pil pahit kala menghadapi Barca di leg pertama babak perempatfinal Liga Champions 2018-2019. Tampil Old Trafford Stadium, Man United dipaksa bertekuk lutut oleh Barca usai takluk 0-1 via gol bunuh diri Luke Shaw.

Manchester United vs Barcelona

Kekalahan itu pun membuat peluang Man United untuk bisa melaju ke semifinal Liga Champions 2018-2019 terasa berat terealisasikan. Terlebih pada leg kedua nanti, gantian Man United yang berkunjung ke markas Barca, yakni Estadio Camp Nou.

Baca Juga: Solskjaer Yakin Kejadian Lawan PSG Bakal Terulang di Markas Barcelona

Meski begitu tidak lantas membuat Lindelof pesimis mengenai peluang Man United untuk menyingkirkan Barca dari Liga Champions musim ini. Terlebih, Man United sendiri pernah melakukannya ketika berjumpa dengan Paris Saint-Germain (PSG) di 16 Besar Liga Champions 2018-2019.

Manchester United vs Barcelona

“Segalanya akan berbeda, saya jamin itu. Kami masih memiliki satu pertandingan lagi dan kami akan melihat ke belakang dan merefleksikan apa yang bisa kami lakukan lebih baik lagi,” ucap Lindelof, seperti dikutip dari Daily Mail, Jumat (12/4/2019).

“Kami memiliki kepercayaan bahwa tim ini bisa melakukan hal-hal yang hebat dan kami sudah melakukan itu sebelumnya. Saat ini kami hanya perlu memperbaiki diri kami dan pergi ke Barcelona dan menunjukkan permainan terbaik kami di sana,” tutup pemain asal Swedia tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini