nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dibekap Cedera Hingga Akhir Musim, Kane Tetap Beri Semangat Tottenham

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 11 April 2019 15:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 11 51 2042050 dibekap-cedera-hingga-akhir-musim-kane-tetap-beri-semangat-tottenham-z4FlDGNy8p.jpg Kembali cedera, Kane dikabarkan bakal menepi hingga akhir musim (Foto: Supersport)

LONDON – Pemain depan Tottenham Hotspur, Harry Kane, dikabarkan bakal menepi hingga akhir musim nanti. Kane bakal absen memperkuat Spurs lantaran tengah menderita cedera yang cukup parah. Hal ini jelas jadi kerugian bagi skuad Mauricio Pochettino, lantaran peran Kane cukup krusial di lini depan timnya.

Meski begitu, Kane tetap memberikan pesan dukungan kepada rekan-rekannya untuk bisa menyelesaikan musim dengan hasil terbaik. Dukungan tersebut disampaikan Kane melalui akun Twitter pribadinya, @HKane.

“Kembali terluka, namun saya yakin setiap rintangan akan membuat kita lebih kuat dari sebelumnya. Tetap semangat, saya yakin rekan-rekan dapat memberi penampilan terbaik dan meraih kemenangan,” tulis Kane dalam akun Twitter Pribadinya

Baca juga: Pochettino: Kane Berpotensi Absen hingga Akhir Musim

Sebagaimana diketahui, nasib sial menimpa Kane kala melakoni laga kontra Manchester City pada leg I babak perempatfinal Liga Champions 2018-2019 yang berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, Rabu 10 April 2019 kemarin.

Usai berduel dengan gelandang Man City, Fabian Delph, kapten Timnas Inggris itu mengerang kesakitan hingga membuatnya harus ditarik keluar lapangan pada menit 58. Diketahui, Kane mengalami cedera pada engkel kaki kirinya akibat benturan tersebut.

Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, bahkan tak bisa menutupi rasa kesalnya dengan penggawa Manchester City itu lantaran telah menjadi biang keladi atas cederanya Harry Kane. Usai laga, Pochettino pun kabarnya langsung memberikan teguran kepada gelandang Man City itu.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini