nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

North London Derby Tersaji dalam Perburuan Bintang Inter Milan

Andika Pratama, Jurnalis · Kamis 11 April 2019 06:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 11 51 2041847 north-london-derby-tersaji-dalam-perburuan-bintang-inter-milan-Ys9Audw94u.jpg Ivan Perisic (Foto: AFP)

LONDON – Pemain Inter Milan, Ivan Perisic, kerap diisukan akan segera pergi dari Giuseppe Meazza pada akhir musim 2018-2019. Seperti yang dilaporkan Calciomercato, Kamis (11/4/2019), Arsenal dan Tottenham Hotspur dikabarkan ikut memburu tanda tangan pemain berpaspor Kroasia itu.

Nama Perisic memang tengah menanjak sejak keberhasilannya mengantarkan Tim Nasional (Timnas) Kroasia ke final Piala Dunia 2018. Kendati gagal menjadi juara, tetapi Perisic tetap menjadi buah bibir berkat penampilan apiknya di samping performa impresif sang kapten, Luka Modric.

Ivan Perisic (Foto: UEFA)

Sebelum Arsenal dan Tottenham ikut dalam perburuan Perisic, Raksasa Liga Inggris lainnya, Manchester United, sudah lebih dulu melakukan pendekatan. Man United mengincar tanda tangan Perisic saat masih dilatih Jose Mourinho.

BACA JUGA: Spalletti Bantah Kabar Hengkangnya Perisic dari Inter

Mourinho memang penggemar dari pemain berusia 30 tahun itu. Sebab, Perisic memiliki kualitas permainan yang bagus dan berpengalaman membela tim besar. Perisic memang belum memberikan gelar juara untuk Inter, tetapi performanya selalu membantu La Beneamata –julukan Inter– di setiap musimnya.

Ivan Perisic (Foto: Twitter/@Inter_en)

Transfer pun hampir terjadi di musim panas 2018, tetapi Perisic pada akhirnya tetap bertahan di Inter. Perisic batal pindah karena Pelatih Inter, Luciano Spalletti, mampu meyakinkannya untuk bertahan lebih lama di Giuseppe Meazza.

Apabila Arsenal dan Tottenham amat berhasrat untuk memboyong Perisic maka uang dengan jumlah besar harus dikeluarkan kedua tim tersebut. Sebab, Inter diprediksi tak akan mau melepas Perisic dengan harga di bawah 35 juta euro atau sekira Rp558 miliar.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini