nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kontrak Segera Habis, Madrid Enggan Tebus Hazard Rp1,85 Triliun

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 09 April 2019 15:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 09 51 2041077 kontrak-segera-habis-madrid-enggan-tebus-hazard-rp1-85-triliun-yxG0T0NVs7.jpg Hazard saat dihadang pemain-pemain West Ham. (Foto: REUTERS)

MADRID – Real Madrid enggan menuruti permintaan Chelsea yang membanderol Eden Hazard di angka 100 juta pounds atau sekira Rp1,85 triliun. Seperti diberitakan Sportsmole, Selasa (9/4/2019), Madrid menilai harga Hazard terlalu tinggi karena kontrak pemain asal Belgia itu hanya tersisa hingga 30 Juni 2020, atau sekira 14 bulan lagi.

Dalam beberapa bulan terakhir, Hazard dikait-kaitkan dengan Madrid. Pesepakbola 28 tahun itu dinilai layak menjadi suksesor Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2018.

Eden Hazard

Kelayakan membela Madrid pun ditunjukkan Hazard bersama Chelsea musim ini. Dari 42 pertandingan di semua kompetisi bersama The Blues –julukan Chelsea, Hazard mengoleksi 19 gol dan 12 assist.

BACA JUGA: Real Madrid Akan Layangkan Tawaran untuk Hazard pada Minggu Ini?

Secara jumlah gol, koleksi Hazard memang jauh ketimbang Ronaldo saat membela Madrid. Namun, eks pemain Lille itu dapat memberi pengaruh yang tidak kalah hebatnya ketimbang Ronaldo.

Karena itu, sekarang bola ada di tangan Madrid. Andai Madrid mau menuruti permintaan yang diajukan manajemen Chelsea, Hazard berpeluang besar mendarat di Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2019.

Eden Hazard

Akan tetapi, menjadi masalah andai Chelsea melepas Hazard. Chelsea tak bisa mencari pengganti Hazard hingga dua bursa transfer ke depan. Hal itu karena Chelsea mendapat hukuman larangan transfer dari FIFA perihal kesalahan dalam mendatangkan pemain muda.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini